Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Aplikasi Pembatas Feeds Instagram

1 min read

Aplikasi Pembatas Feeds Instagram

Untuk membuat feed Instagram terlihat rapi bisa menambahkan border dengan efek tertentu. Apalagi kini terdapat aplikasi pembatas feeds Instagram yang memudahkan proses pengeditan.

Mengunggah foto dan video yang yang menarik bisa dilakukan melalui Instagram. Sebagian besar orang mengunggahnya sering kali tidak memperhatikan sisi estetiknya.

Padahal hal tersebut sangat penting agar feed terlihat lebih rapi dan tentunya mengundang banyak followers. Adapun aplikasi pembatas feeds IG adalah sebagai berikut.

1. Pic Stich

Merupakan salah satu aplikasi pengubah foto Instagram yang sangat terkenal. Aplikasi ini menyediakan 200 layout lebih dan 15 faktor rasio yang bervariasi.

Dengan berbagai fitur tersebut, mode pembatas bisa dipilih secara bebas. Selain itu, terdapat beberapa filter yang berfungsi untuk mengedit foto menjadi lebih keren.

Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur ketebalan dan warna border sesuai keinginan. Foto yang sudah diedit dapat langsung diunggah ke Instagram.

Baca Juga : Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

2. Whitagram

Merupakan sebuah aplikasi border Instagram yang mampu membuat berbagai bingkai. Aplikasi ini dapat dengan mudah digunakan untuk mengedit foto sebelum mengunggahnya ke Instagram.

Aplikasi ini mampu menambahkan border berwarna putih secara otomatis. Dengan begitu, ukuran foto yang diunggah akan sesuai dengan ukuran standar yang diberlakukan Instagram.

Selain dapat mengubah warna border, aplikasi ini juga mampu mengedit foto dengan beberapa tools yang tersedia. Mulai dari filter, stiker, teks, dan masih banyak lagi.

3. Diptych

Aplikasi pembatas feeds Instagram selanjutnya adalah aplikasi Diptic. Selain membuat border, aplikasi ini mampu untuk mengedit foto dengan berbagai pilihan layout yang tersedia.

Diptych mempunyai beberapa opsi filter untuk mengubah foto menjadi lebih estetik. Adapun beberapa fitur diantaranya dapat mengatur kecerahan foto, gelap terang, dan lain-lain.

Foto yang sudah diedit bisa langsung diunggah ke berbagai sosial media seperti Instagram. Adapun penggunaan aplikasi ini harus membayar terlebih dahulu sebesar 13 ribu rupiah.

4. PicFrame

Selain berfungsi sebagai pembuat border pada Instagram, PicFrame juga mampu membuat kolase foto. Selain itu, pengaturan ketebalan border dapat disesuaikan dengan keinginan.

Bukan hanya itu, aplikasi ini menyediakan banyak opsi untuk membuat foto terlihat makin estetik. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai perangkat seperti Android, IOS, dan Blackberry.

Untuk mengakses aplikasi ini harus mengeluarkan biaya sebesar 11 ribu rupiah saja. Tentu tidaklah mahal dibanding banyaknya opsi yang tersedia.

5. Afterlight

Terakhir adalah aplikasi Afterlight yang menjadi salah satu aplikasi border Instagram terbaik. Aplikasi ini mempunyai 77 jenis border yang berbeda dan membuat foto Instagram makin rapi.

Yang menarik lagi, aplikasi ini menyediakan adjustment tools yang cantik dan menarik. Tidak hanya sampai di situ, aplikasi ini menawarkan filter yang hampir mencapai 50 filter.

Terdapat juga alat cropping yang mudah dan praktis digunakan. Hal ini tentu akan semakin mempermudah proses pengeditan foto Instagram termasuk menambahkan border.

Itulah ulasan mengenai aplikasi pembatas feeds Instagram. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Jika feed Instagram berantakan siapa yang betah berlama-lama melihat postingan tersebut? Maka dari itu, gunakan aplikasi border Instagram agar menarik meski dilihat berulang kali.

Bagaimana penjelasan di atas mengenai aplikasi border atau pembatas Instagram? Sangat menarik bukan?

Apabila terdapat kekurangan dalam penjelasan dari theinsidemag.com mohon dimaafkan. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan.

Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *