Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Aplikasi Story Instagram Kekinian

1 min read

Aplikasi Story Instagram Kekinian

Instagram Story merupakan salah satu fitur yang banyak digunakan. Agar konten lebih menarik, pengguna memanfaatkan bantuan dari pihak ketiga. Ada banyak aplikasi Story Instagram kekinian yang bisa digunakan untuk memaksimalkan konten.

Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk edit foto maupun video sehingga konten lebih unik dan menarik. Berikut ini sejumlah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk membuat konten video lebih kekinian:

1. InShot

Salah satu aplikasi edit Story Instagram yang dapat dimanfaatkan saat ini adalah InShot. Di dalamnya terdapat pilihan edit foto dan video yang sangat lengkap.

Beberapa fitur yang ada sangat bermanfaat, seperti menambah filter, meningkatkan kualitas foto, mengatur ukuran sebuah video dan lainnya.

Aplikasi Story Instagram kekinian ini juga menawarkan fitur untuk menambahkan musik baik untuk video maupun foto. Bahkan karena tampilannya yang sederhana, siapapun dapat edit video menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Instagram

2. Unfold

Selain InShot, aplikasi lain yang tidak kalan kekinian adalah Unfold. Ada berbagai pilihan template, font serta efek foto yang disediakan dalam aplikasi ini.

Unfold tidak hanya dapat digunakan untuk edit foto saja, melainkan juga edit video. Maka dari itu, Unfold merupakan aplikasi Story Instagram yang terbilang lengkap.

Salah satu keunggulan dari Unfold adalah ada puluhan template yang memiliki desain modern. Pengguna bisa memilikinya secara gratis.

3. Story Maker

Berikutnya yaitu Story Maker yang dapat digunakan untuk membuat Story Instagram dengan hasil kekinian. Ada banyak template kekinian serta yang sedang hype di aplikasi ini.

Tentunya Story Maker cocok digunakan jika ingin hasil yang keren tanpa harus ribet. Dengan Story Maker memungkinkan penggunanya untuk membagikan hasil foto yang sudah diedit.

Pengguna bisa membagikan langsung ke Instagram, WhatsApp Stories, Facebook dan galeri HP.

4. Canva

Salah satu aplikasi yang sangat populer karena menawarkan berbagai kelebihan adalah Canva. Aplikasi ini awalnya dikenal sebagai aplikasi untuk membuat desain logo maupun Curriculum Vitae atau CV.

Namun, aplikasi ini juga cocok digunakan untuk edit foto dengan lebih detail. Ada banyak sekali template, background, font, stiker, dan lainnya yang tersedia di aplikasi ini.

Bahkan pengguna juga bisa membuat Story Instagram dengan ukuran dan bidang sesuai aturan yang berlaku. Nantinya, hasil edit yang sudah dibuat bisa disimpan dan dibagikan.

5. VSCO

Aplikasi Story Instagram kekinian yang tidak kalah keren adalah VSCO. Selain untuk edit foto, VSCO juga menjadi aplikasi terbaik untuk edit video.

Ada banyak filter yang akan membuat tampilan Story Instagram menjadi lebih estetik. Pengguna juga bisa mengedit foto maupun video dari segi kontras, tingkat kecerahan dan lainnya.

Selain itu, ada banyak efek lain yang bisa ditambahkan pada foto maupun video yang sedang diedit. Namun, untuk bisa edit menggunakan VSCO maka pengguna harus bisa menambahkan subscription terlebih dahulu.

6. Life Lapse

Aplikasi Life Lapse merupakan aplikasi untuk edit Story Instagram yang layak untuk dicoba. Pasalnya aplikasi ini akan memudahkan penggunanya untuk membuat video stop motion yang berkualitas tinggi hanya lewat smartphone saja.

Di dalam aplikasi sudah ada tutorial yang akan memudahkan penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk edit video. Mulai dari mengatur kecepatan, memasukkan musik berbeda, filter hingga mengatur perhitungan waktu interval yang berbeda.

Itulah beberapa aplikasi Story Instagram kekinian yang akan menjadikan konten menjadi lebih menarik. Pengguna Instagram lain pun akan terpesona tentunya.

Itulah ulasan dari theinsidemag.com. Selain itu, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan yang lebih luas.

Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *