Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Cara Download Video Di Instagram

1 min read

Cara Download Video Di Instagram

Sosial media menjadi salah satu sarana untuk mengekspresikan diri melalui postingan gambar, tulisan hingga video yang unik. Tidak heran jika banyak video indah dan menarik yang kerap muncul di beranda sehingga membuat setiap orang ingin tahu cara download video di instagram.

Pasalnya tidak semua orang bisa membuat postingan video yang sama indah serta menarik dari postingan orang lain. Dengan begitu, cukup dengan download video yang ada di berada Instagram dan menjadikannya sebagai story tanpa harus membuatnya sendiri.

1. Menggunakan Quicksave

Terkadang banyak video menarik dan unik yang berseliweran pada beranda Instagram, namun video tersebut hanya bisa di like atau di komen. sehingga tidak memungkinkan untuk mengunduhnya langsung dari akun Instagram.

Padahal mengunduh video yang ada di IG sangat bisa dan bisa dilakukan dengan cara yang mudah yaitu menggunakan aplikasi Quick Save. Aplikasi ini memiliki ukuran 6,5 MB sehingga tergolong ringan untuk digunakan.

Cara download video di Instagram melalui aplikasi Quicksave juga sangat mudah dengan mengcopy link video ke aplikasi lalu unduh. Selain mengunduh video, masih banyak fitur lain dari aplikasi yang bisa digunakan secara gratis.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Instagram

2. Menggunakan Aplikasi All Video Downloader

Meskipun teknologi sudah banyak berkembang, namun masih saja orang mengalami kesulitan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan. Salah satunya kesulitan mengunduh video yang ada di Instagram dengan mudah dan cepat.

Bahkan melalui aplikasi All Video Downloader tidak hanya bisa mendownload video yang ada di IG. Namun, semua video di berbagai akun sosial media bisa diunduh dengan cepat dan mudah secara gratis.

Caranya dengan membuka Instagram, lalu cari video yang diinginkan dan copy link pada video tersebut. Setelah itu, buka aplikasi All Video downloader, kemudian salin link dari IG dan klik “Download”.

3. Menggunakan Aplikasi Saver Reposter For Instagram

Cara download video di Instagram sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan dengan cepat sehingga tidak perlu susah payah membuat sendiri. Caranya cukup menggunakan bantuan aplikasi Saver Reposter for Instagram yang sudah populer di kalangan anak muda.

Dengan aplikasi ini setiap orang yang menggunakan Instagram bisa dengan mudah menyimpan video milik akun IG orang lain. Tidak hanya video, aplikasi ini juga bisa menyimpan foto dan repost caption atau hashtag dari IG akun lain dengan mudah.

Untuk mendownload video dari akun IG lain caranya dengan mengcopy link dari video kemudian buka aplikasi Saver Reposter for Instagram. Setelah itu, tempel link yang sudah di copy pada kolom yang tersedia, lalu klik “Download” untuk mengunduh video.

4. Menggunakan InsTag Downloader

Instagram sekarang sudah memiliki banyak fitur baru yang canggih serta menarik, termasuk berbagai filter edit untuk membuat postingan. Dengan postingan yang menarik tentu memudahkan akun lain tertarik untuk berkunjung atau memfollow.

Meskipun begitu, sering kali postingan orang lain lebih unik sehingga ingin memilikinya untuk membuat story. Baik postingan foto maupun video bisa diunduh serta dijadikan story dengan mudah melalui aplikasi InsTake Downloader.

Caranya dengan mengcopy link video pada IG kemudian buka aplikasi InsTake dan tempel pada kolom download. Dengan begitu, foto atau video dari IG akan terunduh secara otomatis tanpa harus berbayar paket apapun.

Ingin memiliki video yang ada di Instagram? Beberapa aplikasi di atas bisa menjadi pilihan untuk hasil download terbaik. Demikian penjelasan dari theinsidemag.com tentang cara download video di Instagram dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi pada android.

Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *