Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

1 min read

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

Tentu sudah banyak orang yang tahu dan menggunakan akun sosial media Instagram. Tidak jarang sosial media menjadi sarana bagi para stalker, sehingga penting untuk mengetahui cara melihat kunjungan profil Instagram dengan mudah.

Pasalnya banyak orang yang bisa saja menyalahgunakan akun atau profil orang lain untuk tindak kejahatan. Sehingga perlu diwaspadai sejak dini meskipun tidak semua orang berniat jahat atau bisa saja gebetan yang tengah stalker.

1. Menggunakan Aplikasi FollowMeter

Menggunakan Instagram bukan lagi hal asing bagi masyarakat zaman sekarang, mulai anak muda hingga orang dewasa sudah menggunakan instagram. Tidak heran jika banyak selebgram yang muncul dari akun social media.

Namun, tidak jarang rasa ingin mengetahui siapa saja yang melihat profil akun sosmed kerap muncul. Bisa saja keluarga atau bahkan gebetan sedang melakukan stalking.

Untuk mengetahui hal tersebut bisa menggunakan aplikasi FollowMeter.  Aplikasi FollowMeter memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Dengan aplikasi ini setiap orang bisa melihat siapa saja yang mengunjungi profil Instagramnya, akun yang unfollow, hingga akun yang memblokir secara jelas.

Baca Juga : Cara Mengetahui Password Instagram

2. Menggunakan Aplikasi Follower Analyzer For instagram

Cara melihat kunjungan profil Instagram selanjutnya bisa juga menggunakan aplikasi Follower Analyzer For Instagram. Sesuai namanya, aplikasi ini memang diperuntukkan untuk alat di social media Instagram.

Aplikasi Follower Analyzer For Instagram ii dapat memberikan berbagai informasi terkait akun IG. Aplikasis atu ini sangat cocok untuk mengetahui siapa saja yang berkunjung ke profil akun Instagram dan menghindari penguntit.

Informasi yang ditampilkan meliputi pengunjung profil, reels, hingga pengunjung yang melihat postingan di Instagram. Tidak hanya itu saja, statistic akun IG orang lain juga bisa dilihat mellaui aplikasi ini termasuk postingan yang banyak komentar atau like.

3. Menggunakan Aplikasi Assistant Followers Analysis

Terkadang banyak orang yang lebih berfokus membuat postingan baik gambar diri maupun video unik agar menarik pengunjung. Namun, dengan membuat pstingan saja terkadang tidak cukup karena tidak tahu seberapa menarik postingan tersebut.

Bahkan pemilik akun juga tidak akan tahu seberapa banyak akun lain yang berkunjung sehingga perlu menggunakan iAssistant Followers Analyzer. Sebagian besar orang masing merasa asing degan aplikasi ini, akan tetapi sangat bermanfaat untuk akun Instagram.

Dengan aplikasi ini setiap orang yang menggunakan IG bisa melihat perkembangan pada akunnya secara jelas. Mulai dari akun yang berkunjung, followers baru, akun yang unfollow, hingga akun yang sudah memblokir akan terbaca.

4. Menggunakan Aplikasi Analyzer Plus

Memiliki banyak followers merupakan salah satu impian setiap orang yang menggunakan Instagram. Pasalnya dengan memiliki banyak follower, pemilik akun bisa berkesempatan untuk menjadi selebgram terkenal dan memiliki banyak fans.

Salah satu cara untuk menarik followers adalah dengan membuat postingan yang unik serta menarik agar pengunjung memberikan like dan komen. Namun, pemilik akun IG tidak akan tahu perkembangan akunnya jika tidak tahu cara melihat kunjungan profil Instagram.

Padahal caranya tergolong mudah hanya perlu memasang aplikasi Follow Plus di smartphone. Aplikasi Follow Plus akan menampilkan berbagai informasi seperti perkembangan followers serta pengikut yang memberikan komentar atau like pada postingan secara detail.

Demikian penjelasan dari theinsidemag.com tentang cara melihat kunjungan profil Instagram melalui aplikasi di Smartphone yang bisa dilakukan dengan mudah.

Dengan begitu, setiap pemilik akun Instagram bisa lebih mudah mengontrol perkembangan akunnya dengan cara yang mudah seperti diatas.

Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *