Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Cara Memperbanyak Followers Instagram

1 min read

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Banyak pengguna Instagram yang bingung memikirkan mengapa followers akun sangat sedikit bahkan tidak bertambah. Jangan khawatir, sebab pada artikel ini akan dijelaskan cara memperbanyak followers Instagram dengan mudah.

Biasanya yang menginginkan followers akun Instagram banyak adalah yang menggunakannya sebagai tujuan promosi atau bisnis online.

Namun tidak menutup kemungkinan, pengguna lainnya juga ingin pengikut akunnya banyak. Lantas bagaimana cara untuk menambah pengikut Instagram? Simak penjelasan berikut:

1. Akun Tidak Private

Jika ingin akun Instagram memiliki banyak pengikut, maka pastikan akun tersebut tidak dikunci atau private. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah dalam mendapatkan followers.

Pasalnya, akun yang dikunci membuat orang lain tidak dapat menjangkaunya. Artinya, semua konten yang sudah diunggah tidak dapat dilihat oleh banyak orang.

Tentunya hal tersebut akan membuat postingan sulit untuk mendapatkan like, komentar maupun pengikut baru. Namun, jika akun tidak terkunci maka orang lain akan berpikir akun tersebut layak atau tidak untuk diikuti.

Baca Juga : Cara Swipe Up Instagram

2. Gunakan Hashtag Saat Posting

Cara memperbanyak followers Instagram adalah dengan menggunakan tagar atau hashtag ketika mengunggah konten. Ketika konten menarik dan hashtag tepat akan membuat konten tersebut dijangkau oleh pengguna Instagram lainnya.

Namun, pastikan untuk menggunakan hashtag yang banyak digunakan oleh pengguna lain. Semakin banyak tagar yang digunakan, maka semakin mudah bagi pengguna Instagram untuk melihat konten yang dibagikan tersebut.

meskipun begitu, pastikan untuk tidak menggunakannya dengan berlebihan di setiap postingan. Sebab secara visual hal tersebut akan mengganggu.

3. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Dengan menggunakan teknik followunfollow maka memungkinkan bagi pengguna Instagram untuk memperbanyak followers di akun miliknya. Bahkan besar kemungkinan, jumlah followers yang bertambah sangat banyak. Caranya pun mudah untuk dilakukan.

Pada kolom pencarian, cari pengguna akun Instagram lainnya. Kemudian follow akun tersebut. Kemudian kirimkan pesan lewat DM atau Direct Message untuk meminta follow back.

Apabila pengguna tersebut sudah follow balik, 1 hingga 2 hari kemudian unfollow akun tersebut.

4. Aktif Follow dan Comment di Akun Instagram Artis Maupun Selebgram

Cara lain yang dapat dilakukan untuk memperbanyak followers Instagram adalah dengan rajin follow serta comment di akun artis atau selebgram yang sedang hits. Dengan melakukan cara ini, besar kemungkinan untuk bisa memperoleh pengikut.

Apalagi jika komentar yang diberikan menarik, maka pengguna Instagram lainnya yang juga berkomentar di akun artis tersebut akan melihatnya. Bisa jadi, orang tersebut tertarik dan mengikuti akun Instagram.

5. Gunakan Aplikasi Tambahan

Jika keempat cara tersebut dapat dilakukan dengan manual dan gratis. Maka ada juga cara memperbanyak followers Instagram dengan aplikasi.

Aplikasi penambah followers ini bisa didapatkan dengan gratis. Sayangnya, followers yang masuk bukan merupakan orang asli atau bot. Jika tertarik, berikut rekomendasi aplikasinya:

  • Real Followers & Likes for Instagram.
  • 1000-Followers & Likes for Instagram by tags.
  • Turbo Followers for Instagram.
  • Get Followers for insTagram+.
  • Followers for Instagram Like+.
  • Fast Followers+ for Instagram.
  • Followers Finder for Instagram.
  • Real Followers for Instagram.
  • Fast Followers & Likes Pro X.
  • Get Real Followers & Likes +.

Itulah sejumlah cara memperbanyak followers Instagram yang dapat dilakukan dengan mudah. Pastikan untuk membuat konten yang menarik agar banyak pengguna yang tertarik untuk mengikuti akun.

Siapa tahu jika followers semakin banyak, pengguna juga bisa menjadi selebgram. Semoga informasi dari theinsidemag.com kali ini dapat membantu.

Haikal Seseorang yang suka menulis dan bermain. Seni bicara dan menulis itu berbeda, enjoy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *