Kusuma Hamba Allah yang ingin menjadi orang bermanfaat bagi umat muslimin dan muslimat di dunia. Suka travelling dan wisata kuliner.

Kata Kata Lucu

39 min read

Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu adalah sebuah guyonan asyik ala masyarakat Indonesia. Dengan kata kata lucu ini semua bisa menjadi lawak.

Tahukah kamu kalau tertawa itu sehat? Dengan tertawa tubuh akan rileks dan kumpulan syaraf yang sedang kaku bisa jadi santai, kesedihan bisa reda untuk sementara.

Kadang hanya dengan kata-kata lucu saja siapapun bisa dibuat tertawa. Sangat luar biasa bukan Indonesia ini?

Apalagi sekarang sudah semakin modern hanya tinggal upload like dan yang tertawa bisa mencapai ratusan bahkan ribuan.

Semua orang tentunya bisa dengan mudah membuat kata kata lucu, baik itu berupa motivasi, sindiran, atau bahkan hujatan.

Anda tahu sendiri, netijen +62 ini sangat kreatif lho. Bahkan kekreatifan itu dapat Anda temukan di berbagai kelompok umur.

Bangga tidak klean menjadi orang Indonesia dengan ragam lelucon yang istimewa? Apabila Anda bisa membuat sebuah lelucon itu adalah suatu bentuk kreatif yang WOW! 😀

Berikut ini kumpulan kata yang terbilang lucu yang bisa jadi referensi kamu untuk membuat orang sekitar tertawa dan bahagia.

Kata Kata Lucu Singkat

Kata Kata Lucu Singkat

Ingin membuat lelucon singkat? Mungkin kata-kata lucu singkat ini dapat dijadikan lelucon untuk Anda kirimkan kepada saudara ataupun sahabat.

Loading...

Tertawa itu membuat Anda jauh lebih segar lho. Tetapi, jangan selalu tertawa ya itu bisa dikategorikan Anda mengidap gangguan mental :D.

Untuk itu, memberikan sebuah kata kata singkat lucu ini, disarankan untuk dijadikan caption ig saja ataupun status WhatsApp. Hitung-hitung membahagiakan followers 🙂

“Cantik itu ngga harus pakai make up. Cantik  itu wajib wanita.”


“Cantik itu pastinya relatif. Tapi jelek itu pastinya kamu!”


“Bau nafasmu. Membunuhku!”


“Makanan paling enak adalah yang dibayarin teman.”


“Kamu yang rajin mandi masih kalah sama dia yang rajin senyum.”


“Gaji itu seperti kenangan masa lalu, Cuma lewat sebentar dan selalu bikin kangen.”


“ Mau wajah kamu cakep? Rawat dong, jangan di edit aja.”


“Sehebat-hebatnya searching engine Google, tapi sayang tetap tidak bisa menemukan jodohmu.”


“Turuti apa kata hatimu, tapi jangan pernah lupa bawa otakmu juga.”


“Janganlah engkau berusaha berubah karena rasa cinta. Sebab, yang bisa berubah itu satria baja hitam dan power rangers.


 “Ketika cinta memandang lewat teleskop, cemburu malah melihat dari mikroskop.”


“Putus cinta masih bisa diobati, putus rem bisanya langsung mati.”


“Kenapa penyesalan itu selalu datang terakhir? Karena kalau datang diawal namanya pendaftaran.”


“Bicaramu seperti paket parfum botolan isi ulang, wangi sih wangi sayangnya palsu.”


“Suaramu bagus, tapi lebih bagus kalau kamu diam.”


“Sedang malas berpikir. Saya maunya dipikirin aja.”


“Yang dibilang cantik itu relatif, tergantung dari mana sudut mana kamu di foto.”


“Saatnya untuk nge-delete yang namanya mantan, dan mulai download si gebetan baru.”


“Mobilku memang jelek, tapi punya sejuta cerita. Daripada motormu bagus tapi harus bayar sejuta sebulan.”


“Mau tes adrenalin paling hebat? Datang saja ke acara nikah mantanmu.”


“Hari ini aku pengen jadi sangat rajin. Rajinnya untuk malas-malasan.”


“Facebook biasanya jam berapa tutupnya.”


“Yakinlah tuhan nanti akan kasih jalan untuk kamu dan aku. Tapi sekarang belum dicor.”


“Kamu mau makan teman? Jangan lupa tambahin nasi dan lauknya biar tambah kenyang.”


“Mau mandi, tapi sedang bosan, karena gerakan saat mandi monoton terus.”


“Yang namanya berumah tangga itu memang rumit, kalau sederhana itu nama restoran.”


“Perempuan itu memang suka dikasih es krim dan coklat, tapi mereka lebih suka lagi kalau dikasih kepastian.”


“Mau jujur? mulailah dari foto profil media sosialmu.”


“Rajinlah senyum, bakal lebih dilirik ketimbang yang mandinya rajin.”


“Tuhan tolong jaga dia ketika aku sedang bersama yang lain.”


“Sepertinya waktu memang tak bisa diputar, apalagi sampai dijilat dan dicelupin.”


“Kambing yang tidak pernah mandi banyak banget yang nyari. Gimana kamu yang mandinya sampai tiga kali dalam sehari.”

Bagaimana? Beberapa contoh kata kata gokil diatas dapat membuat Anda tersenyum dan ngakak sendiri bukan? Alhamdulillah.. 

Dijamin bijak banget! Baca ini kata kata bijak paling keren!

Kata Kata Lucu Banget

Kata Kata Lucu Banget

Mau lebih ngakak lagi membaca dan share kata-kata lucu banget ini? Silakan di copy dan share di sosial mediamu. Semoga menjadi amal ibadah membuat orang lain tersenyum.

Berikut ini adalah contoh kata-kata lucu banget yang dapat Anda jadikan lelucon bersama teman-teman.

“Pocong apa yang paling disukai wanita? Pocongan harga di mall :D”


“Dibalik semua kelebihan, pastinya ada kembalian jangan lupa di minta ya biar ngga rugi.”


“Air susu di balas air kopi, jadinya kopi susu nikmat.”


“Kalau lagi pacaran, panggilannya mama, papa atau ayah, bunda. Eh pas udah bubaran ganti panggilan jadi setanwan, setanwati.”


“Sepertinya hanya satu cara membuat tubuh terlihat kurus. Berkumpul bareng orang-orang yang gemuk darimu, dan berkacalah.”


“Jadilah anak nakal. Biar para guru BK ada kerjanya.”


“Tau ngga kenapa tukang koran itu selalu cowok? Karena cewek ogah ngasih kabar duluan.”


“Aneh, tiap bertanya pasti disuruh tanyalah pada rumput yang bergoyang. Emangnya rumput bisa goyang dangdut apa?”


“Kamu Tau mie apa yang dilarang? Mie kirin istri tetangga, mie num racun serangga, mie jitin istri orang.”


“Di Instagram, facebook, twitter, path, whatsapp fotonya selalu berdua. Jangan-jangan beli ponselnya patungan nih.”


“Kalau dia menjauh darimu, jangan takut dulu, mungkin dia perlu ruang untuk buang angin”


“Hati perempuan ibarat busa sabun cuci, lembut sih lembut tapi bikin mata perih”

Untuk itulah, jika Anda bisa membuat kata kata lawak gokil banget silakan dikirimkan di komentar. Akan kami posting atas nama pengirim.

Kata Kata Lucu Sunda

Kata Kata Lucu Sunda

Gaskeun dah! hanya beberapa kata sunda yang kami tahu. Tapi, orang-orang Sunda selain ganteng dan cantik-cantik lawakan juga sangat khas loh.

Ini sih bagi yang tahu-tahu saja ya. Karena, kalau tidak satu frekuensi dengan kata-kata Sunda lucu ini pasti Anda tidak akan paham maksudnya.

Silakan di bagikan kepada orang-orang Sunda dan buat mereka bahagia dengan lelucon kalian.

“Teu kengking diganggu, nuju teu damang. Nyuhunkeun doanya saja sing enggal damang sareng hoyong di tenggok sabari dicecepan arto.”


“Lamun ngobrol sing ngareunaheun atuh lah bisi di tamasak ku oli gera”


“Lur inget hirup mah teu bisa sagala instant. Mun haying instant ninyuh sarimi weh”


“Cinta aa ka neng moal leungit-leungit sanajan aa geus kawin deui.”


“Cinta sia mah palsu, paling alus oge KW super eweuh nu orisinilan.”


“Wanita lebih memilih laki-laki goreng patut daripada laki-laki goreng milik.”


“Bobogohan jeung sia mah kalah matak rujad dompet.”


“Tetep seuri sanajan hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.”


“Nu ngarana hirup mah loba cobaan. Mun loba saweran eta ngarana dangdutan.”


“Sanajan urang jalma teu boga, tapi urang usaha. Daripada maneh jalma boga tapi menta ka bapa.”


“Babaturan nyaeta manehna anu sok nginjeuman duit bari tara daek dibayar.”


“Jaman ayeuna mah ulah percaya kitu wae kana foto profil di media sosial, loba bohongna! Ngan foto KTP nu paling jujur salila ieu.”


“Hirup mah ulah loda gaya tapi kudu loba duit.”


“Ulah ngarasa nalangsa kusabab ngarasa sorangan. Tingali bulan, anjeunna ogé sorangan nanging anggeur katémbong masihan cahyana.”


“Hirup itu harus loba seuri, iar keliatannya teh bagja alias senang. Gitu, meskipun mah hate keur notog titajong boleksek.”


“Lamun hirup ulah lempeng-lempeng teuing meni jiga jidar.”


“Cinta nu tulus bersih liribarat kaen sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peuting, sanajan ceuk batur bau tapi ceuk nu resepmah nu penting bersih tur enak ka tempona.”


 “Ari sia jelemana atawa kalkulator? Meni teu menang salah.”


“Terkadang pami cinta geus melekat, tai ucing oge karasa nikmat siga coklat.”


“Nyai the pencinta binatang sanes? Atos teurang anjeuna buaya, tapi masih keneh ku salira dipertahankeun”


“Kop tah jurig nu malam mingguan balikna ceugat”


“Neng kutitipakn semenel upil Korong di telapak tanganmu.”


Cowo: “Neng, kalau aa jadi cucunguk, neng mau jadi apa?” 

Cewe: “Neng mah mau jadi kapur barus ajaib

Cowo: “Nanti aing paeh atuh neng,”

Cewe: “Paduli!!!”


“Bobogohan sama kamu mah, hate rujad dompet rujad beuuud”


“Kerja iyu cari uang, bukan caringongo atau carileupeung.”


“Jelema bageur ayeuna mah langka siga gas 3kg langka.”


“Urang lain sieun ku pamajikan, tapi sieun teu dib ere, nanti aingnya bête.”


“Gusti tebihkeun simkuring tina kagorengan jika gehu, bala-bala, cireng, jeung sajabana, aamiin.”


“Terus ang kudu kitu, terus aing kudu kieu. Hayoh weh terus terus emang aing tukang parkir.”


“Kecantikan wanita berkurang Sembilan puluh persen apabila bulu irung nya nutupin biwir.”


“Geus sarekeun moal baleg.”


“Mulai sekarang aing nambulan semen biar seterong.”


“Kaleum weu lah da urang mah isuk isuk aya, beurang aya peuting oge, inshaAllah aya.”


“Tai ucing di sangria pararusing brau.”


“Mun aya jeulema anu nyarekan, atawa anu ngomongkeun kamane teu kudu di bales. Cukup ngaharewoskeun sia geus bosen hirup.”


“Mun aya lalaki pagaweanana ngomongkeun batur. Ditukangeun pang wartoskeun enjing piwarang, ngange kutang sareng rok.”


“Pengorbanan tinggal ngarana pengorbanan, jika anu di perjuangkeun teu ngahargaan. Mending ingkah ngarah kanyaah moal jadi runtah,” 

Bagaimana? Lucu bukan kata-kata sunda bikin ngakak ini? Geus langsung saja di bagikan kepada babaturan tercinta dan jangan lupa bahagia!

Dijamin baper! Kata kata kecewa paling sedih 🙂

Kata Kata Lucu Bijak

Kata Kata Lucu Bijak

Bijak itu pilihan, terkadang manusia akan menjadi bijak pada waktunya. Tetapi, manusia juga akan menjadi syaitan apabila marah mempengaruhinya.

Mungkin kata kata lucu bijak ini dapat meredam amarah yang sedang menggebu-gebu. Ingat, jangan marah, bagimu Surga. Semoga kata kata bijak lucu ini dapat bermanfaat.

“Pekerjaan yang sangat berat dan sulit akan terasa mudah, kalau kita tidak mengerjakannya.”


“Kamu harus kerja keras, ingat banyak cicilan yang belum lunas.”


“Kalau mulutmu suka bicara kasar, sepertinya butuh diolesi lotion deh biar agak halus.”


“Masalah itu katanya membuat dewasa, biar cepat dewasa sering aja cari masalah.”


“Janji sama dengan hutang, jadi kalau kamu berhutang bayar saja dengan janji, sama kaaan.”


“Hidup itu seperti dunia komedi. Kalau bukan kamu tertawa melihat kelakuan orang, ya kamu yang jadi bahan tertawaan.”


“Kalau kata orang tua dulu, jangan pernah jadi orang serakah, karena biasanya orang serakah itu bukan ditaksir perempuan atau laki-laki, tapi KPK.”


“Kalau orang melemparimu batu, balaslah dengan melempar bunga beserta potnya.”


“Jangan takut mengejar wanita, karena kalau ditolak masih ada wanita lain. Yang perlu kamu takut itu adalah uangmu habis saat mengejar wanita, tapi endingnya tetap ditolak.”


“Jangan bosan berdoa karena tak kunjung terkabul. Ingatlah yang berdoa itu banyak, bukan kamu saja, jadi sabar sedikit.”


Jangan bercanda kelewatan, karena kalo kelewatan mutar baliknya jauh.”


Berakit kehulu, berenang kemudian. Bersendal jepit ke Masjid dahulu, hilangnya kemudian.”


“Ketika kamu sekali terjatuh bangkitlah dan terus berjalan. Jatuh untuk kedua kalinya kamu harus tetap tegar dan kuat. Jatuh lagi? Makanya kalau jalan itu mata dibuka, jangan sambil merem.”


“Jangan selalu mengurusi temanmu, karena belum tentu temanmu itu ingin kurus lho.”


“Jangan takut mencintai karena kamu jelek, takutlah pada nasib pasanganmu yang cantik”

Luar biasa bukan? Kata kata motivasi lucu bijak diatas dapat dijadikan pedoman yang luar biasa. Karena kata kata lucu dapat meningkatkan mood!

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Kiye nyong kudu kepriwe men koe bisa ngguyu? Itu adalah salah satu ungkapan bahasa Jawa dengan logat Ngapak. Bahasa Jawa ini juga beragam lho.

Untuk itu, secara general semua orang Jawa pasti mudeng apa lelucon ini. Kalau di Jawa ada parikan namanya untuk pantun lucu.

Tapi semoga kata kata lucu bahasa Jawa ini bisa membuat Anda lebih berbahagia. Lebih bisa tersenyum dengan berbagai leluconnya.

“Iso nembang ora iso nyuling. Iso nyawang ora iso nyanding.”


“Aku ora butuh GPS. Karo Kowe aku wis yakin kudu ning ngendi.”


“Ojo mung ngopi, sekali-sekali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet.”


“Aku kon ngerteni kowe terus, rumangsamu aku CCTV?”


“Aku wong ndeso ora ngerti valentine day, ngertiku pak day karo mu day.”


“Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.”


“Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes.”


“Mbuh ngopo nek aku ngantuk rasane pengen turu.”


“Wonge sek fitness, awake fit atine ngenes.”


“Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah, aku yak nganan wae.”


“Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris rapi ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan.”


“Nek ngomong ojo dhuwur-dhuwur, mengko lambemu iso kesampluk pesawat.”


“ISo tak titeni, watu nek dicokot mesti atos.”


“Dadi wong lanang ojo koyo kerupuk, teles sitik lemes.”


“Wong jowo kui jos, bensin dadi bengsin, coklat dadi soklat, sayur dadi jangan, mobil jadi montor, utang dadi lali.”


Dadi wong iku ora usah macem-macem, opo onone wae. Ono perawan yo disikat, ono rondo yo diembat. Ono bojone wong yo dikongkon megat.”


“Uripmu koyo wit pisang, due jantung tapir a due ati.”


“Udane awet, koyo lambemu nek ngomel, ga leren-leren.”


“Ojo sebut aku mantan, sebut wae aku alumni, sopo ngerti kene iso reuni.”


“Witing tresno jalaran soko kulino, lunture tresno jalaran ono wong liyo.”


“Dipikir loro, dirasake yo tambah loro,loro tambah loro sama dengan papat.”


“Tuku bawang kleru merico, tiwas wes sayang jebul mung dianggep konco.”


“Iso nembang ora iso nyuling, iso nyawang ora iso nyanding.”


“Sampek kegowo turu, ngimpi ngusap pipimu. Yansaj nyoto keroso konco dadi tresno.”


“Ora kepengin sing sempurna nggo ndampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nrima lan ngelengkapi kekuranganku.”


“Mending alon-alon tapi seng penting move on.


“Mending sing humoris tapi manis ketimbang sok romantis akhire tragis.”


“Mergo seng gaene ngekeki coklat bakal kalah karo seng ngekeki seperangkat alat Shalat.”


“Urip dipaido, mati ditangisi, waras dilarani.”


“Sakjane aku iki entuk jatah rabi ora sih?”


“Aku pancen sengojo ora adus, ben kethok alami.”


“Sing ngaji wae ora dijamin mlebu surgo, lah sing ora ngaji? Ojo ngimpi!?


“Mamah keren, papa ora kopen.”


“Sakjane aku yo isi dolan neng mall macak mbois nongkrong neng kafe, tapi aku emoh ndak diarani akeh duite.”


“Yen tak sawang sorote mripatmu, ketoke kowe arep nembung utang karo aku.”


“Untuk atiku iki digawe karo Gusti Allah. Nek gawean menungso wes remuk ket wingi.”


“Ngaku konco kok gur pengen nunut mulyo. Pas konco ciloko malah lungo.”


“Kulo ngertos nek rejeki niku mung titipan, tapi Gusti mbok nek titip kathah sekedhik.”


“Ra sah ngaku konco kenthel nek pas awor aku atimu isih grundel.”


“Bojo ki asline awet sing biasa-biasa, mergo ayu ki paling banter 20 tahun wes ilang ayune. Lha kojo sing biasa, sampek tuek yo tetep biasa,”

Gimana gengs? Kata kata lucu bahasa Jawa gokil bukan? Semoga dapat dijadikan lelucon untuk di bagikan di sosial media dan dijadikan DP WA maupun DP Facebook ya.

Kata Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu Romantis

Romantis itu bagaimana sih sebenarnya? Memberikan sebuah bunga, sebongkah berlian atau beberapa coklat dengan kata kata manis?

Romantis sendiri relatif, mungkin beberapa contoh kata kata lucu romantis ini dapat membuang rasa sedih disaat banyak cobaan.

Kata kata lucu romantis untuk suami atau istri ini bisa dijadikan lawakan dan juga penyemangat agar semangat menghadapi pahitnya kehidupan.

“Hanya kamu yang mampu membuatku bertahan, di tanggal tua.”


“Kalau ketemu kamu aku selalu aja gugup, tapi kalau bikin kamu bahagia aku pasti sanggup.”


“Aku mau cinta kita seperti sandal jepit. Hanya sepasang selalu berdua, tak akan pernah ada orang ketiga.”


“Suara kentutmu saja sudah membuatku bahagia setengah mati.”


“Aku sangat suka melihat matamu. Tapi aku lebih sayang mataku, karena tanpanya aku tak akan bisa melihatmu lagi.”


“Melihatmu, selalu membuatku tenang. Apalagi kalau kamu diam.”


“Jangan bilang kalau kamu sakit, karena aku akan lebih menderita. Bilang saja kamu rindu biar aku segera kesitu.”


“Kenapa bulan itu bulat? Karena kalau bentuknya love itu artinya aku cinta kamu.”


“Cintamu seperti kaktus, berduri tapi awet sekali.”


“Kangenku sama kamu, ibarat angin. Tak terlihat tapi bisa dirasakan gelisahnya.”


“Rindu itu benar-benar dahsyat, sampai membuatku makan di warteg tapi lupa ke kasir.”


“Aku rindu, bukan sekedar rindu, tapi sudah dititik maharindu, mungkin dia saudaranya dari Mahabaratha.”


“Untung kangen itu gratis, kalau tiap kangen harus bayar, aku sudah jadi gelandangan karena setiap saat aku kangen kamu.”


“Percuma sekolah lama-lama, SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tshun, belum lagi kalau kuliahnya ambil sampai S3. Kalau saat kenal yang namanya cinta langsung jadi bodoh maksimal.”


“Pernahkah kamu bayar tagihan peluk buat dia.”


“Aku tak akan pernah melupakanmu sampai kau bayar hutangmu.”

Pada dasarnya memang hidup ini adalah ujian, jadi seumur hidup adalah ujian. Untuk itu, marilah bersama-sama mencari ridho-Nya dan segera berbenah memperbaiki sikap.

Tetap romantis ya dengan kata kata romantis bikin ngakak suami istri bisa membuat hubungan tetap hangat lho. 

Kata Kata Lucu Malam Minggu

Kata Kata Lucu Malam Minggu

Malam Minggu ini dalam hari islam namanya malam Ahad. Biasanya di dalam sebuah weekend semuanya ceria menikmati waktu bersama keluarga.

Yang mempunyai pasangan tentu menghabiskan waktu bersama pasangannya. Lalu, bagaimana dengan nasib jomblo ngenes di malam Minggu?

Untuk itu berikut kata kata lucu malam Minggu yang dapat kalian jadikan status untuk menyindir para Jomblo-ers. Atau bahkan menyindir diri sendiri 😀

“Mama sering bilang, malam Minggu itu ngga boleh kemana-mana ntar diculik hantu.”


“Sering aku dibuat bingung pas malam minggu, apakah aku jumbo? Setelah dipikir-pikir ternyata memang benar, aku JOMBLO.”


“Kalau malam Minggu tidurnya jangan telentang ya sayang, ntar sayap bidadari kamu rusak deh.”


“Jomblo di malam Minggu tetap bersinar, seperti bulan yang juga sendiri tapi ngga biarin malam jadi gelap.”


Buat yang lagi single, malam Minggu sama saja dengan malam Jumat Kliwon, menyeramkan dan bikin gelisah.”


“Malam minggu saatnya jomblo menabung buat halalin calon istri.”


“Kapan para jomblo paling sibuk? Ya malam Minggu. Sibuk liat status facebook, instagram, twitter, berharap ada yang mention dan jadian.”


“Buatku malam Minggu seperti burung yang baru lepas dari sangkar. Bebas tanpa disuruh ngepel lantai di kantor.”


“Tolong, jangan pernah bilang ini malam Minggu, ganti saja dengan Sabtu malam, aku mohon.”


“Orang pacaran di malam Minggu muter-muter cari tempat romantis. Nah kamu? Diajak muter-muter sama kipas angin di dalam kamar.”


“Malam minggu malam paling menakutkan buat yang ngga punya pacar, malam senin mengerikan buat anak sekolah. Yang enak itu hanya malam pertama genks!”


“Kangen ada yang bilang Selamat Malam Minggu? Datang aja ke Indomaret.”


“Yang dirumah pas malam Minggu, cakepnya kebangetan deh!”

Bagaimana? Sangat lucu dan membuat kita ngakak kan? Iykwim kalau merasa tersindir dengan kata kata ucapan malam Minggu ini berarti Anda…. (jawab sendiri :D).

Kata Kata Lucu Malam Jumat

Malam Jumat bagi jomblo itu adalah hal biasa. Berbeda dengan malam jumat yang diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah menikah. Jomblo bisa apa?

Beberapa kata kata lucu malam Jumat ini dapat Anda jadikan lelucon kepada istri atau suami Anda. Bahkan di share di sosial media Anda.

Tentunya akan mengundang tawa yang menggelitik. Ini adalah contoh kata kata lucu tentang malam Jumat yang bikin ngakak.

“Malam Jumat, malamnya buat naik gunung trus turun gunung sampai pagi.”


“Jangan bahas malam Jumat di depan janda, kasihan.”


“Malam Minggu biarlah untuk orang yang tidak pernah mengerti kedahsyatan malam Jumat.”


“Yang pacaran di malam Jumat, masuk arena rumah hantu bisa meluk pacar. Giliran jumbo yang masuk, ya terpaksa hantunya yang dipeluk.”


“Ketika suami bilang ke istri, “Sayang, sekarang malam Jumat,” tapi malah dibalas “Trus aku harus bilang aw aw gitu.”


“Baru sadar kalau orang tua dulu sering banget bilang malam Jumat itu harus cepat tidur agar tidak digangguin setan, ternyata biar mereka bisa Sunnah Rasul di kamar.”


“Buat yang suka taruhan, malam Jumat angka yang paling sering keluar pasti 69.”


“Malam Jumat itu membuat bingung jomblo dan orang pacaran. Yang jomblo pastinya bingung mau main kemana, giliran yang udah punya pacar malah bingung mau keluarin dimana.”


“Tidak punya istri, tapi statusnya di malam Jumat malah ikutan bikin “sunnah rasul,” lha emangnya dia main sendiri?”


“Malam, malam apa yang orang paling banyak teriak? Malam Jumat dong,”

Jangan salah ya, tetap pada porsinya. Yang tau-tau saja, ini dilakukan hanya untuk pasangan yang sudah sah. Dan untuk para jomblo segera menikahlah 😀

Kata Kata Lucu Bahasa Inggris

Kata Kata Lucu Bahasa Inggris

“I am Not Lazy, just on power saving mode.”


“Love is like peeing your pants. Everyone can see it, but only you can truly feel its warmth.”


“A day without your love is like a year without Internet.”


“Girlfriend or boyfriend is like a pen in the classroom. If it is not lost, your friend must take it.”


“The best way to mend a broken heart is time and girlfriends.”


“When did you know that you are in love. When you say cute ugly people.”


“Beautiful women do not guarantee your happy life, much less ugly ones.”


“Falling in love is awfully simple, but falling out of love is simply awful.”


“Love and eggs are best when they are fresh.”


“You must be a good runner because you are always running in my mind, you must be a good thief because you have stolen my heart, and I am always a bad shooter because I Miss You Always.”


“God is closest to those with broken hearts.”


“I need six month vacation, twice a year.”


“If woman could read minds, every second man will get slapped.”


“My wallet is like an onion. When I open it, it makes me cry.”


“Life is short, smile while you still have teeth.”


“looking for love is like hacking a password, hard to figure out, but you always want to keep trying.”


“You can’t buy love, but you can pay heavily for it.”


“If there is a way, ther a lot of vehicles.”


“If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie.”


“Best friend is money, because money will bring your friends come to you soon.”


“Stop looking for someone who is perfect, simply search for people who have moneys, cars, and houses.”


“Me and you is friends, you smile, I smile. You hurt, I hurt, you cry, I cry. You jump of the bridge, I gonna miss your emails.”


“Two things are infinite. The universe and human stupid. And I am not sure about the universe.”


“Jealous is sign of love, angry is sign of care, but suspicious is sign that there will be world war three become.”


“ Don’t stop to run, especially when you crossing alone in a cemetery at night.”


“Lucky is is dividend of sweat. The more you sweat, the more lucky you will get.”


“The weighing job will be noticeably lighter if we do not do it.”


“Failure is delayed success, and lie is delayed honesty.”


“If you want to shine like a sun, the first thing you should do is burning yourself.”


“Judging from the line of your face, don,t say an evil aura, aura kasih lost with your beauty.”


“Every problem has the root solution. If you don’t find it, pleas dig and search it until you grow old.”


“If your intelegence can not make someone to be silent, make others confused with your stupidity.”


“We should love animals, cause they are delicious.”


“If your venture capital is out of order for your business activities, keep deposit your capital although it never brings result.”


“Watching a person who successfully loses fifty pound and changes her life is more inspirational than listening to a fitness coach with a perfect body.”


“When science finally locates the center of universe, some people will be surprised to learn they are not it.”


“I guess we do all become our mothers eventually and we have daughters like ourselves.”


“If the grass is greener on the other side it’s probably getting better care.”


“Without Sunday, I wouldn’t know when to put on the brakes of a hurting life.”


“Nothing pains some people more than having to think.”

Kata Kata Lucu Buat Jomblo

Kata Kata Lucu Buat Jomblo

Jomblo mana suaranya? Kata kata lucu ini cocok banget ditujukan untuk para Jomblo. Karena dapat membuat para Jomblo kelabakan.

“Kalau pepatah bilang tong kosong nyaring bunyinya, kalau jumbo bilang, hatiku kosong nyaring menangisnya.”


“Truk aja kemana-mana punya gandengan, kalau kamu kapan digandeng.”


“Cewek cantik pastinya bukan jomblo, karena cewek jomblo tidak ada yang cantik.”


“Mau kulitmu jadi putih? Jadi jomblo aja. Biasanya jomblo jarang keluar rumah, jadi kulitnya putih bersih.”


“Kabar terkini, seorang jomblo terjebak pada masa lalu, dan akhirnya terkubur bersama kenangan. Sekian kabarnya.”


“Sahabat keren itu kalau kamu ke rumahnya, wifi hapemu langsung nyambung otomatis.”


“Sepertinya sahabat memang ibarat kepompong. Suatu saat dia kepo, di saat yang lain dia rempong.”


“Jombo itu hebat. Bisa nabung lebih banyak, punya waktu tidur lebih lama, dan pastinya jarang nyuci baju.”


“Kalau mau kaya, jadi jomblo aja!”

Tidak apa-apa sahabat, menjadi jomblo itu adalah hal yang sangat membahagiakan. InsyaaAllah terbebas dari zina aamiin.

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Berikut ini beberapa contoh kata kata lucu tentang cinta terbaru. Jangan terlalu spaneng menjadi bucin karena hidup juga butuh cinta yang berkelas.

“Cinta itu kayak kentut, keluarnya dari dalam. Kalau dipaksain jadi BAB deh.”


“Orang bilang cinta itu buta, tapi kok bisa bedain mobil keren dan motor butut?”


“Mungkin hanya aku yang tak percaya duit palsu, yang aku tahu hanya harapan palsumu.”


“Besar pasak ketimbang tiang. Aku udah nyesak banget pengen kamu, bilang sayang.”


“Tuhan…kalau memang dia bukan jodohku, tolong deh hapus aja kata bukan dari kamus bahasa.”


“Cintamu ditolak saatnya ganti namamu jadi Rezeki. Karena katanya sih nolak rezeki itu dosa.”


“Cinta kita ibarat kembang api, pas hidup warnanya membuat terang, tapi sayang tak pernah bertahan lama.”


“Cinta ditolak, uang bertindak.”


“Cinta sejati itu dibuktikan dengan tingkah laku, bukan lewat Instagram story.


“Kalau ada orang yang bilang tak bisa hidup tanpa cinta, berarti dia pembohong besar. Karena manusia itu tak bisa hidup tanpa oksigen.”


“Jangan jadikan cinta seperti layangan yang ditarik trus diulur trus ditarik lagi dan akhirnya putus. Ketika sudah putus eh dikejar lagi.”


“Aku tak pernah berhenti mendoakanmu, karena aku sangat mencintaimu,”

Bisa dong kata kata lucu tentang cinta diatas Anda jadikan lelucon kepada pasangan Anda sendiri.

Kata Kata Bijak Lucu Singkat

Kata Kata Bijak Lucu Singkat

“Semua pasti ada waktunya. Waktu ngupil, waktu nangis pas teman punya pacar, waktu bengong pas banyak hutang.”


“Wanita yang bijaksana, akan sibuk dengan membenahi kekurangannya agar jadi lebih baik. Kurang tinggi pakai high heels, kurang kaya cari pacar jutawan.”


“Cinta ibarat anak kecil yang selalu ingin dapat perhatian.”


“Jangan berhenti berlari mengejar dia yang berhutang padamu.”


“Mau tanya pengalaman hidup? Bertanyalah pada para jomblo.”


“Kalau mau jadi hebat, belajar dulu sama pak Tarno.”


“Kalau bisa sukses menggaet janda saat masih muda, kenapa mesti tunggu tanggal tua.”


“Dalam kehidupan, pandanglah masalah dari semua sisi.”


“Bersikap baiklah pada orang lain, maka kamu akan dibaik-baikin biar ditraktir.”


“Tuhan sudah punya catatan berapa rizki buatmu, kalau menurutmu kurang ya nikmati aja.”


“Kalau ada yang tertawakan hidupmu, diam saja dulu, lalu ambil gayung berisi air siram deh,”

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

“Rambut apa yang bikin kaget? Rambutmu diolesi bensin trus dibakar.”


“Tak perlu mobil mewah, yang penting rumah dengan isinya.”


“Suaramu bagus, tapi buatku lebih bagus kau tak bersuara.”


“Mau bilang cinta tapi takut, pas udah berani eh si dia udah diembat orang.”


“Mau mewujudkan mimpi terindahmu? Tidur dan bermimpilah.”


“Upin ipin aja bisa ngerayu, kamu kok ga bisa.”


“Diam-diam bikin rindu, kukira kamu ternyata babu.”


“Lama-lama aku bosan melihat sikapmu, selalu sempurna.”


“Ada udang dibalik batu, ada hutang dibayar dulu.”


“Bulan sabit di puncak gunung, kamu genit aku yang nanggung.”


“Coba lihat sinar mentari, pasti matamu jadi perih.”


“Anak siapa ini lucu banget,lha kok lupa sama anak sendiri.”


Cowok : “Nama kamu siapa?”

Cewek : “ Shinta,”

Cowok : “Sepertinya kita jodoh, namaku Rama,”

Cewek : “Maaf, jodohku bapakmu,”


“Sabun apa yang membuat jatuh cinta? Sabuntar lagi dia lewat,”


“Kenalin namaku Abadi. Abadi selamanya bersamamu,”

Kata Motivasi Lucu Bermakna

Kata Motivasi Lucu Bermakna

“Kalau ngga ngerti, jangan lupa bertanya, walau hanya pertanyaan bodoh. Karena bodohnya hanya saat bertanya, setelah itu dia jadi lebih pintar. Sedangkan orang yang malu bertanya, akan bodoh selamanya.”


“Sebelum nikah siapkan dulu semuanya. Siapkan mobil mewah, siapkan atm berisi jutaan, siapkan rumah dengan isinya, siapkan kartu kredit buat belanja.”


“Jangan salahkan ibu mengandung, salahkan dirimu sendiri mengapa mudah tersandung.”


“Bekerjalah dengan sepenuh hati, agar hasilnya membuat penuh dompetmu.”


“Kerjakan semua yang bisa membuatmu bahagia, agar kamu bisa membahagiakan aku nanti.”


“Menyerah itu bukan tanda kalah, hanya males berdebat aja.”


“Bersyukurlah dengan semua yang kamu punya, jangan bersyukur ketika embat punya orang.”


“Perubahan membuat banyak hal baru dalam hidupmu. Nikmatilah!”


“Memaafkan itu pahala, kalau yang minta maaf itu kamu. Ntar pahalanya kita bagi dua.”


“Biarpun badanku kecil, tapi sudah bisa membuat anak kecil.”

Kata Kata Lucu di Facebook

Kata Kata Lucu di Facebook

“Jangan biarkan orang itu menjauhimu sebelum hutangnya dibayar.”


“Diamku hanya saat perutku lapar.”


“Kasar menurutku bukan memukul dengan tangan, tapi dengan kata-kata menyakitkan.”


“Kalau kami benci diri sendiri, jangan takut karena banyak orang yang sependapat denganmu yaitu sama-sama membencimu.”


“Kasih sayang lebih sempurna kalau ditambah dengan kasih uang, mobil, dan rumah.”


“Madu itu racun! Karena saat kamu dimadu rasanya kayak diracun.”


“Kesuksesan itu dari diri kamu dulu, bukan dari angka nol.”


“Awas begal berkeliaran. Jangan pasang status OTW. Lebih baik OMG aja.”


“Nanti kalau kamu sudah bawa mobil keren, aku mungkin hanya bisa menundukkan kepala. Karena pastinya aku sudah pakai pesawat jet kemana-mana.”


“Lelaki seberingas apapun pasti akan menangis kalau matanya ditonjok.”


“Anak jaman sekarang, hari ibu ramai bikin status kasih selamat. Tapi pas disuruh belanja ke pasar malah ngilang.”


“Cantikmu karena turunan aja. Pas ada tanjakan eh jadi jelek lagi deh.”


“Lari dari masalah bukan solusi, tapi bikin langsing.”


“Perempuan cantik itu terlihat dari auranya yang terlihat kemana-mana. Bukan perempuan yang auratnya ditebar kemana-mana.”


“Mau cari pacar impian? Ke jurusan IT aja. Pas komputer dan hp rusak, bisa dapat service tanpa bayar alias gratis.”


“Siang hari di bulan puasa, adalah saat dimana kamu bakal dibully habis sama kerongkongan haus dan perut lapar.”

Kata Kata Lucu Untuk Update Status

Kata Kata Lucu Untuk Update Status

“Kebohongan adalah sebuah kejujuran yang masih tertunda.”


“Kamu nolak aku? Ngga masalah, berarti seleramu buruk.”


“Kalau sekarang aku masih menangis, nanti akan kubuat dirimu meratap.”


“Pemalas ulung harusnya dapat piala untuk para pemalas, biar tahu diri.”


“Percayalah, walau orang bilang kamu jelek. Kamu tetap cantik kok seperti nenek sihir.”


“Kekasih orang sebenarnya adalah kekasihmu juga. karena kalian sama-sama orang kan.”


“Aku sudah sering tidak makan, karena tidak ada lagi yang ingetin aku untuk makan.”


“Udah keluar duit banyak, tapi hanya dianggap teman? Sakitnya itu di dompet.”


“Mau balik jadi anak kecil aja, kalau tidurnya lama malah dikasih pujian.”


“ Aneh ketika pacar bilang kalau kamu gila. Lha kalau kamu gila, lantas dia kenapa mau sih. Gilaan mana coba?”


“Jangan ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi pada pandangan berikutnya malah jadi benci.”


“Lihatlah sesuatu dari sisi yang tak kelihatan, jika kau tetap tak bisa melihatnya, maka saatnya menghidupkan lampu.”


“Sendiri itu penting untuk introspeksi, tapi jangan kelamaan sendirian bisa karatan.”


“Cintaku itu ibarat pertamax, harganya tak pernah bakal turun.”


“Kadang aku merasa jadi manusia paling kuat sedunia. Tapi pernah juga jadi sok kuat di depanmu,”

Kata Kata Lucu Untuk Suami

Kata Kata Lucu Untuk Suami

Untuk suami tercinta kalau sedang nakal-nakalnya mungkin cocok diberikan sedikit wejangan mengenai kata kata lucu buat suami tersayang.

“Mas, aku rela banget dimadu sama kamu. Tapi kamu juga harus rela ya diracun sama aku.”


“Sepandainya suami nyimpan istri muda, akhirnya akan tua juga.”


“ Nikah jangan cuma karena cinta, karena cinta ngga bisa bayar rekening listrik!”


“Jika ingin istri seksi berlipstik merah merona, pastikan dulu isi dompetmu merah semua.”


“Tanggal muda abang ku manja, datang tanggal tua abang tidurnya disofa aja.”


“Suami yang kerja keras, istri yang kerja menguras.”


“Pilih istri itu jangan yang langsing dan seksi, biar kamu tidak kaget ketika dia tiba-tiba melar setelah nikah.”

Pasti suami Anda akan berpikir ulang lagi untuk tidak membahagiakan istri. Bagaimana respons suami Anda berikan jawaban di komentar ya!

Kata Kata Lucu Nyinyir

Kata Kata Lucu Nyinyir

Nyinyir itu boleh asal bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Berikut contoh kata kata lucu untuk nyinyir di sosial media.

“Daripada memelihara kebodohan, lebih baik pelihara kambing bisa dibuat gendut dan dimakan.”


“Jangan sampai menggandeng ular yang pura-pura jadi singa.”


“Pake make up untuk dua wajah kayaknya bikin capek deh.”


“Bagaimana sih cara kamu menyisir rambut, kok tanduk jahatmu bisa sembunyi.”


“Andai selingkuh itu adalah pekerjaan, sepertinya aku kenal beberapa orang yang patut digaji besar untuk itu.”


“Sibuk sih boleh, tapi jangan sampai mengacuhkan aku dong.”


“Tak ada hubungan yang selalu nyaman. Kalau mau nyaman terus kamu sebaiknya pacaran sama sofa empuk di rumahku saja.”


“Aku bukan teman yang selalu bisa membuat kamu sejuk. Karena aku bukan AC.”


“Kamu terlalu banyak kasih kode, mending temenan sama orang IT aja atau anak Pramuka deh.”


“Hei kamu masih temankukah? Aku saja sampai lupa karena kamu jarang menghubungi,”


“Jangan kayak penjual tahu bulat dong, semua serba dadakan terus,”


“Sepertinya aku butuh penghapus deh, untuk menghapus sakit hatiku karena kamu,”


“Jangan lelet dong, keong aja walau lelet selalu bawa rumah kemana-mana,”


“Bangunlah sebelum yang tak terlihat membangunkanmu,”


“Senang mendengar ada yang menggosipkan aku. Karena mereka ternyata lebih paham diriku daripada aku sendiri,”


“Sebaiknya selain pakai make up tiap hari, kamu juga harus makan make up deh biar cantik luar dalam,”


“Belajarlah dari tukang parkir. Dia punya banyak mobil tapi tidak sombong. Karena semua hanya titipan orang,”


“Bicara dengan orang bodoh sepertimu adalah berusaha jadi bodoh juga,”


“Sadar dong, jangan kebanyakan ngomong aja, buktiin omonganmu baru keren,”


“Pecundang adalah orang yang taunya hanya saat dia berbuat benar, tapi tak pernah mau tahu ketika dia berperilaku salah,”


Bagaimana mengenai nyinyiran kalian? Apakah sudah membuat ngakak dan sadar orang lain?

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Lucu Buat Pacar

“Kamu itu seperti kopi deh. Pahit-pahit tapi bikin ketagihan.”


“Kamu tahu ngga apa alasanku jatuh cinta sama kamu? Kamu pasti ga tahu kan? Sama aku juga!”


“Kalau dimatamu aku selalu saja salah, mungkin ada baiknya aku pindah ke hidungmu saja,”


“Manisnya es campur tambah susu, masih kalah manis sama senyum kamu,”


“Jika kamu suruh aku untuk melupakanmu, yang harus aku lakukan hanya pergi ke kantor Lurah dan buat surat keterangan tidak mampu,”


“Aku tanpa kamu, ibarat bakwan tanpa cabe rawit,”


“Buatku tak masalah kamu gendut, karena dihatiku kamu selalu punya tempat,”


“Kalau jodoh memang tak akan kemana, tapi saingannya itu bro, dimana-mana,”


“Tuhan, jika dia bukan tercipta untukku, maka ciptakanlah dia hanya untukku. Kalau menurut Engkau dua benar-benar bukan jodoh untukku, tolong…jangan kasih dia jodoh selain aku ya tuhan,”


“Kamu tahu ngga micin apa yang selalu membuat kecanduan? Jawabnya micintai kamu setiap saat sampai mati,”


“Kamu itu seperti tisu, pas aku nangis selalu bisa ngelap ingusku,”


“Apa beda kamu dengan bantal? Kalo bantal buat kepala, kalo kamu buat isi kepala aku,”

Kata Kata Lucu Anime

Kata Kata Lucu Anime

(Air Gear): “Perempuan itu sungguh indah. Hanya sekali tersenyum bisa menciptakan keajaiban di dunia,”


(GTO) : “Yang namanya cinta sejati adalah ketika seseorang jadi buta pada sekelilingnya,”


“Karena aku adalah ninja!”


“Tak peduli seberapa sulitnya, aku akan selalu berusaha,”


(Sailormoon) :“Dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu,”


(Spongebob) :“Orang bodoh bisa bahagia dengan kebodohannya,”


(Jiraiya) : “Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian,”


(Ore No Seishun) : “Jangan kritik orang bodoh dengan cara kasar, karena mereka tak akan mengerti, malah jadi membenci,”


(Itachi) : “Kebohongan juga akan membuatmu tak kenal dirimu sendiri,”


(Hunter X) : “Mencari orang yang hanya sekali pernah kau lihat seumur hidup sangat susah,”


(Naruto) : “Aku akan menjadi kuat dengan caraku sendiri, bukan dari orang lain,”


(Naruto) : “Mimpi tak akan bekerja sendiri, kecuali kita melakukan sesuatu untuk mewujudkannya,”

Kata Kata Lucu Tentang Sahabat

Kata Kata Lucu Tentang Sahabat

“Kamu itu bukan gembrot, hanya saja ada balon udara dalam perutmu,”


“Aku selalu akan berada di dekatmu saat kau terjatuh. Tapi sebelumnya aku tertawakan dulu kejatuhanmu,”


“Banyaklah tertawa selama gigimu masih ada. Karena hidup sangat pendek,”


“Beda teman dengan sahabat adalah, kalau teman pasti akan pinjami bahunya saat kau menangis. Tapi sahabat bakal nyari pinjaman cangkul buat mukul orang yang tega bikin kamu nangis,”


“Gangguin terus temanmu yang kesepian, biar ngga ngerasa sendirian,”


“Sejak ketemu temanku yang satu ini, aku berubah dari polos menjadi jongos,”


“Lebih baik jalan bersama sahabat dalam gelap, daripada sendirian berjalan saat terang,”


“Teman yang gokil pasti bikin bahagia,”


“Saat belajar,hanya sepuluh persen waktumu untuk mendengarkan guru. Selebihnya kau akan mengeluh pada pada sahabatmu tentang pelajaran yang rumit itu,”


“Hati-hati pas seseorang bilang padamu “aku tak akan bilang apapun kesiapapun,” itu tak termasuk sahabatnya lho,”


“Apa kenangan terindahmu? Masuk selokan bareng sahabat pas mau bolos sekolah,”


“Sahabat itu ditandai dengan tak perlunya kamu membersihkan kamar ketika dia mau datang,”


“Hanya sahabat yang tahu kegilaanmu. Teman hanya tau kamu cool,”


“Mau tahu beda teman biasa dan sahabat? Teman biasa akan memanggil namamu ketiga bertemu. Tapi sahabat akan memanggilmu dengan ejekan terjelek yang dia punya,”


“Satu-satunya hal yang mengingatkanku untuk tetap waras adalah ketika aku sadar bahwa saat bersama sahabatku aku jadi gila,”


“Membuat penilaian tentang orang lain adalah hakikatnya dua sahabat,”


“Sahabat itu ada karena tuhan sayang pada ibumu. Ibumu tak akan bisa menganggapmu saudaranya,”


“Sahabat akan melakukan segala hal setelah kau meninggal. Salah satunya membersihkan riwayat chat anehmu dan isi komputermu yang berbahaya,”


“Sahabat adalah keluarga yang ada karena kamu menginginkannya,”


“Jangan bilang kalau dia sahabatmu, kalau dia tak bisa membuatmu melakukan hal-hal terbaik dalam hidup,”


“Sahabat sejati itu langka, ketika kau merasa memilikinya jangan pernah lepaskan,”


“Tak perlu selalu bertemu muka, dia yang selalu bisa membuatmu senyum dan tertawa dengan caranya adalah sahabatmu,”


“Siapa yang kau cari saat menang lotre? Siapa yang kau cari saat putus dengan pacarmu,”siapa yang kau cari saat dimarahi ibumu” jawabannya hanya satu, sahabat,”


“hanya sahabat yang ngerti bagaimana kelamnya masa lalumu, dan yakin bahwa masa depanmu akan bersinar, karena kamu luar biasa,”


“Sahabat bukan yang hanya membuat nyaman, tapi maju bersamamu untuk jadi lebih baik,”

Kata Kata Lucu Dari Film

Kata Kata Lucu Dari Film

Warkop DKI : “Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang,”


Get Married 2 “Buat apa laki-laki kalau hanya menjajah wanita,”


Cek Toko Sebelah : “Jika kita ingin menggantungkan harapan yang besar, maka kita harus siap menanggung kekecewaan yang besar,”


Comic 8 : “Kepala boleh panas, tapi hatu harus dingin,”


Ngenest : “Gue lebih baik dihina, daripada dilupain,”


My stupid Boss : Impossible we do, miracle we try,”


Shawshark Redemption: “Get busy living or get busy dying,”


Fast And Furious: “It don’t matter if you win by an inch or a mile, winning is winning,”


The Godfather Part II: “Keep your friends close, but your enemies closer,”


Spiderman: “Big power comes with big responsibility,”

Kata Kata Lucu Dari Novel

Kata Kata Lucu Dari Novel

“Kereta api tak pernah terbang, dia setia pada rel yang dipijak.”


“Maafkan jika senyumku tersembunyi di balik air mata dan kata-kata mesra menjadi tanpa daya karena terperangkap dalam prasangka,”


“Ingin kutikam nafsu yang mencuri akal sehat dan menelantarkanku pada rimba tak bernama,”


“Jika hatimu adalah gunung merapi, bagaimana bisa kau berharap bunga mekar,”


“Hidup tanpa kebebasan seperi tubuh tanpa jiwa,”


“Jika kamu tidak bekerja dengan benci tanpa cinta, sebaiknya tinggalkan saja pekerjaanmu itu,”


“Cinta dan keraguan tidak pernah saling bicara,”


“Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan kecilnya, tak akan menikmati kebaikan-kebaikan besarnya,”


“Mata manusia seperti mikroskop, yang membuat dunia terlihat lebih besar dari yang sebenarnya,”


“CInta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai merasakan perpisahan,”


“Jingga di bahumu. Malam di depanmu. Dan bulan siaga sinari langkahmu. Teruslah berjalan. Teruslah melangkah. Kutahu kau tahu. Aku ada,”


“Bertambah usia bukan beraerti kita paham segalanya,”


“Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring bukan digiring,”


“Tak ada yang lebih menyakitkan dari kepedigan yang tak bisa ditangiskan,”


“Bintang yang sama tidak akan pernah jatuh dua kali,”


“Nasi bisa dibeli, tapi percaya?seluruh uang di dunia tidak akan cukup membelinya,”


“Hanya secangkir kopi yang menyajikan rasa manis, bukan janji dari bibir yang terlihat manis,”


“Alam hatiku tak mungkin dimengerti siapapun,”


“Kita memang tak pernah tahu apa yang dirindukan, sampai sesuatu itu tiba di depan mata,”


“Bersamamu aktu tak lagi takut bermimpi,”


“Gila itu ada 44 macam, semakin kecil angkanya semakin parah gilanya,”


“Tertawalah, seisi dunia akan tertawa bersamamu dan jangan bersedih karena kau hanya akan sendiri,”


“Jika ada hal lain yang menakjubkan di dunia selain cinta adalah sepakbola,”


“Ayahku adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku,”


“Menerima kehidupan artinya menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena sebuah kebetulan,”


“Berhenti bercita-cita adalah tragedy terbesar dalam hidup manusia,”


“Kalau kau datang untuk belajar dengan tersenyum, ilmu akan menyambutmu dengan tertawa,”


“Pelajaran nomor 19, cinta bisa saja berbanding terbalik dengan waktu tapi pasti berbanding lurus dengan gila,”


“Jangan tanyakan nama dan alamat pada orang yang tinggal di kebun,”


“Belajar dengan keras hanya bisa dilakukan oleh oorang pemberani,”


“Kemudian malam melanjutkan tugasnya: kosong dari segala perasaan,”


“Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kekebasan yang telah direbutnya sendiri,”


“Kami memang orang miskin. Di mata orang kota kemiskinan itu kesalahan. Lupa mereka lauk yang dimakannya itu kerja kami,”


“kesalahan orang-orang pandau ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai,”


“Kehidupan ini seimbang, tuan. Barangsiapa hanya memandang pada keceriaannya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit,”


“Jarang orang mau mengakui, kesederhanaan adalah kekayaan yang terbesar di dunia ini: suatu karunia alam. Dan terpenting di atas segala-galanya ialah keberaniannya. Kesederhanaan adalah kejujuran dan keberanian dalah ketulusan.


“Duniaku bukan jabatan, oangkat, gaji dan kecurangan. Duniaku bumi manusia dengan persoalannya,”


“Berterima kasihlah pada yang memberi kehidupan,”


Bila akar dan batang sudah cukup kuat dan dewasa, dia akan dikuatkan oleh taufan dan badai,”


“Mendapat upah karena menyenangkan orang lain yang tidak punya persangkutan dengan kata hati sendiri, kan itu dalam seni namanya pelacuran?”


“Persahabatan lebih kuat dari pada panasnya permusuhan,”


“Di sana, di kampung nelayan tetesan deras keringat membuat orang tak sempat membuat kehormatan. Nahkan tak sempat mendapatkan nasi dalam hidupnya, terkecuali jagung tumbuk yang kuning. Betapa mahalnya kehormatan dan nasi,”


“Semakin tinggi sekolah bukan berarti semakin menghabiskan makanan orang lain. Harus semakin mengenal batas,”


“Biarlah hati patah karena sarat dengan beban. Dan biarlah dia meledak karena ketegangan,”


“CInta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri,”


“Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja, tak melawan, mengikhlaskan semua,”


“Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong,”


Hanya karena seseorang itu savar tingkat langit, maka bukan berarti dia lantas bisa disakiti, diinjak begitu saja. Hanya karena seseorang kuat, strong, maka bukan berarti dia layak dikecewakan, dikhianati dan diperlakukan tidak adil,”


“Menangis tidak selalu symbol lemah tak berdaya. Menangis dalam situasi tertentu justru symbol kekuatan, kesabaran, dan kehormatan,”


“Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik,”


“Apapun yang terlihat, boleh jadi tidak seperti yang kita lihat. Apapun yang hilang, tidak selalu lenyap seperti yang kita duga. Ada banyak sekali jawaban dari tempat-tempat yang hilang,”


“Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta,”


“Jika kita melihat seorang wanita yang begitu tangguh, kuat dan mandiri, maka jangan lihat dia sekarang berdiri tegak di sana begitu mengagumkan. Tapi tanyakanlah, seberapa banyak hal, orang, peristiwa menyakitkan yang telah dia lewati, yang membuatnya menjadi semakin kuat,”


“Banyak orang yang kadang lupa bertanya muasal uang kalau dia terlanjur menikmatinya. Anak lupa bertanya bapak. Istri lupa bertanya pada suami,”

Kata Kata Lucu Gombal

Kata Kata Lucu Gombal

“Kenapa orang pintar selalu minumya tolak angin? Karena Cuma orang bodoh yang tega tolak kamu,”

“Aku selalu ingin ikut lomba lari, kemanapun ga masalah, asalkan garif finishnya kamu sayang,”

“Buat orang lain, tanggal merah itu saatnya libur. Tapi buatku tak ada yang namanya libur memikirkanmu,”

“Aku ngga masalah kalau ditangkap polisi karena mencuri. Karena yang aku curi adalah hati kamu,”

“Kamu mau main bakar-bakaran sama aku?” “Bakar apa bang,” “Bakar semua masa lalu, dan buka lembaran baru denganku,”

“Kamu tahu kenapa donat itu di tengahnya bolong? Karena yang penuh dan padat itu hanya cinta aku buat kamu yang,”

“Kamu punya flash disc ngga, boleh aku pinjam buat mentransfer semua data cintaku buat kamu,”

“Hanya kamu yang membuat aku benar-benar jadi takut. Aku takut banget kehilangan kamu dan semua tentangmu,”

“Aku yakin kalau kita naik motor, walaupun pakai helm, pasti bakal kena tilang. Karena kita naik motor bertiga. Ada aku, kamu, dan cinta kita yang luar biasa,”

“Kamu sepertinya mengandung alkohol. Karena selalu membuatku mabuk saat berada dekat denganmu,”

“Yang aku inginkan hanya bertukar tulang denganmu. Izinkan aku jadi tulang punggung buatmu, dan biarkan dirimu jadi tulang rusuk terbaikku,”

 “Aku seperti mentega di dalam teflon yang panas kalau berada didekatmu, karena aku selalu meleleh karena pesonamu,”

“Tahu ngga kalau cintaku untuk kamu itu seperti garam laut. Tidak pernah terlihat, tapi akan selalu ada untuk selamanya hanya untukmu,”

“Pesan teh manis tanpa gula ya. Karena manisnya tinggal melihat kamu saja,”

“Minta foto kamu dong, satu aja. Aku mau pamerin ke semua orang kalau ternyata bidadari itu tidak hanya dalam dongeng,”

“Bagiku kamu seperti lempengan bumi di dalam tanah. Karena setiap ada kamu, hatiku bergoncang hebat,”

“Kalau kamu suka boyband Korea, aku lebih memilih jadi boyfriend kamu deh untuk selamanya,”

“Kamu itu guru terbaik dalam hidupku. Karena hanya kamu yang bisa mengajarkan cara mencintai dan arti cinta yang sebenarnya,”

“Kalau lagi laper aku perutku suka sakit, tapi lebih sakit lagi kalau di dalam kalbuku tidak ada kamu lagi,”

“Memperjuangkan kamu, sama saja seperti jadi Mario Bross, yang berjuang terus menghadapi kura-kura jahat dan monster api sampai bertemu tuan putri,”

“Biarkan aku jadi lilin, terbakar hanya untuk memberikanmu cahaya terang,”

“Kalau kamu jadi bunga, aku jadi potnya saja, yang selalu menjagamu tetap hidup selamanya,”

“Aku jadi malas bangun setiap hari, karena aku hanya ingin selalu mimpi kamu dan kamu lagi,”

“Buatku mencintai kamu itu ibarat narkoba. Kalau tidak dicoba membuat penasaran abis. Dicoba sekali langsung bikin kecanduan. Tapi kalau ditinggalin membuat aku sakau tak karuan,”

“Sepandai-pandainya aku melompat seperti tupai, pada akhirnya aku bakal jatuh juga pada cinta kamu, ya..kamu!,”

“Kamu itu pernah juara lomba lari ya? Karena sepertinya kamu ngga pernah capek deh lari terus di dalam pikiranku,”

“Seandainya saja kamu jadi gitar. Aku tak akan pernah mau jadi gitaris deh. Karena aku tak mau memutuskanmu,”

“Hatiku seperti handphone. Kalau handphone bisa menyimpan jutaan foto dan dokumen. Aku juga selalu bisa menyimpan kenangan dan semua rasa cintaku padamu,”

“Sekarang aku sadar beda kamu dengan rumus kimia. Kalau rumus itu susah diingat, tapi kamu sangat susah dilupakan,”

Kata Kata Lucu Gus Dur

Kata Kata Lucu Gus Dur

“Memaafkan tidak akan mengubah masa lalu, tapi memberi ruang besar untuk masa depan,”

“Saya sudah pernah bilang, mereka itu masih seperti anak TK, buktinya girang banget ketemu sama si Donal,”

“Orang yang masih terganggu dengan hinaan dan pujian manusia, dia masih hamba yang amatiran,”

“Soekarno itu negarawan, Soeharto itu hartawan, Habibi itu Ilmuwan, saya itu wisatawan,”

“Kita seharusnya tidak memaksakan interpretasi kita pada orang lain,”

“Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan, terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga,”

“Di Indonesia sudah tidak ada teroris lagi, karena semua teroris sudah jadi menteri,”

“Memuliakan manusia brarti memuliakan penciptanya. Merendahkan dan menistakan manusia berarti merendahkan dan menistakan penciptanya,”

“Tuhan tidak perlu dibela, dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil,”

“Makin tinggi ilmu seseorang, semakin besar rasa toleransinya,”

“Semua kereta api bisa lebih cepat dari pesawat. Memang sekarang ini pesawat lebih cepat, tapi itu karena kereta api masih merangkak. Coba kalau kereta api nanti sudah bisa berdiri dan berlari, wuihhh..pasti bakalan jauh lebih cepat dari pesawat,”

“Sebelum tahu istananya, harus tahu dulu siapa demonstrannya,”

“Tidak ada jabatan di dunia ini yang perlu dipertahankan mati-matian,”

“Polisi yang baik itu Cuma tiga, Pak Hugeng almarhum, patung polisi dan polisi tidur,”

“Forgive your enemies but don’t forget their mistakes,”

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

“Kamu boleh sayang banget sama pacarmu. Tapi liat aja, tiap cowokmu ketemu ibu-ibu, si ibu-ibu pasti pegang tas erat-erat,”

“Kalau kamu mau ngedate bareng cewekmu, dan dia ngomong “Tunggu lima menit lagi,” itu artinya kamu bisa nongkrong dulu ke mall, keliling dunia, umrah, dan ikut menyelamatkan dunia dalam perang dunia kelima,”

“Kemarin aku masak nasi putih pakai magic com. Eh pas udah mateng kok ga jadi berlian ya. Aku tertipu, katanya magic com, ternyata palsu!?

“Tadi malam ada cewek seksi jatuh dari motor di depan kos-kosanku. Langsung aku ambil aja, sebelum lima menit,”

“Sebel banget deh sama orang pas lampu merah. Baru nyala lampu hijau satu detik aja dia udah rebut klakson-klakson ga sabaran, padahal dia sendiri jalan kaki,”

Kata Kata Lucu Gamers

Kata Kata Lucu Gamers

“Kamu ga usah jadi gamers. Berat, biar aku aja deh. Karena gamers itu harus pinter dan banyak kuota internet,”

“Game apa yang bikin dosa terus. Jawabnya gamers yang mengumpat terus tiap kalah,”

“Kehilangan pacar tersayang memang sungguh menyakitkan, tapi bagiku belum sesakit kehilangan jaringan internet,”

“Hidup tanpa game itu sama aja kayak hidup tanpa kekasih. Ga bergairah, bikin galau,”

“Game bisa membuatku amnesia sebentar. Lupa mantan, dan kenangan indah masa lalu,”

“Sayang, maafkan aku selingkuh sebentar, hanya sebentar kok. Sampai misi terberat permainanku selesai,”

“Pokemon aja rela aku kejar sampai kemanapun dia pergi, apalagi cuma mengejar kamu yang rumahnya di sebelah,”

Kata Kata Lucu Anak IPS

“Ada alasan kenapa kamu harus pacaran sama anak IPS. Kalau dia anak ekonomi, pastinya ekonomimu bakal terjamin. Kalau anak sosiologi kamu bakal diajarkan berjiwa sosial yang tinggi. Kalau anak geografi pastinya tau letak paling tepat untuk masa depan, atau anak sejarah yang akan jadi bagian sejarah terbaik hidupmu,”

“Anak IPS, saat meja teman kamu geser dan temanmu jatuh maka semua akan tertawa,”

“Cowok IPS itu pacarnya anak IPA, biar bisa lulus ujian akhir nanti,”

“Kalau ada tugas dari guru, anak IPS bakal solid bilang lupa bikinnya,”

Kata Kata Lucu Anak IPA

“Kalau pacaran sama anak IPA, pastinya bakal diajak serius terus. Serius bahas soal ujian,”

“Anak IPA saat geser meja teman, bakalan mikirin sudut yang terbentuk dari pergeseran tersebut,”

“Kamu seperti tembaga ditambah tellurium deh. Cute Banget,”

“Cinta ibarat hukum tentang atom. Ada waktu untuk memiliki dan melepaskan,”

“Dirimu bagaikan kalsium ditambah nitrogen dicampur titanium lalu diberi kalium = Ca-N-Ti-K,”

“Tahukah kamu beda rumus kimia dan kamu? Kalau rumus kimia itu susah banget hafalinnya, kalau kamu malah susah lupainnya,”

“Anak IPA itu pas masih sekolah bawa motor. Tapi pas udah reunion pasti banyak yang bawa mobil,”

Kata Kata Lucu Cemburu

Kata Kata Lucu Cemburu

“Kamu perlu tahu, ada cemburu yang siap meledak dibalik kata ‘cie’..yang diucapkan kekasihmu,”

“Haruskah aku bikin kata cemburu di koyo super cabe itu, trus aku taruh di pipimu biar kamu jadi tahu gimana rasa panasnya,”

“Masih cemburu liat mantan jalan sama pacar barunya? Yuk makan granat aja sama-sama,”

“Kamu akan merindukan saat bertengkar dengan mantan karena cemburu. Sangat lucu dan menyenangkan diingat,”

“Perempuan yang sedang dibakar api cemburu, lebih profesional dari Intel FBI,”

“Cemburunya wanita zaman now, bukan lagi karena wanita lain, tapi karena game online,”

“Cinta dan rasa benci kalau dirasakan di saat yang sama disebut cemburu,”

“Pria hebat itu, hanya akan membuat orang mencemburui pasangannya, bukan membuat kekasihnya jadi cemburu buta,”

Kata Kata Lucu Frontal

Kata Kata Lucu Frontal

“Saat kamu senang, tuhan dilupain. Tapi saat susah malah tuhan yang disalahkan,”

“Kalo mau jelekin orang, di depannya aja langsung biar keren,”

“Jangan pernah memburuk-burukkan mantanmu. Siapa tau nanti balikan. Ujung-ujungnya kamu bakal malu sendiri kan?

“Jangan sok baik, kalau niatnya hanya mau nyari senang,”

“Yang bermuka dua, tolong dong kasih mukanya satu buat dia yang paling suka mencari muka,”

“Jangan jadi sutradara untuk hidup orang lain,”

“Orang yang meremehkan orang lain sebenarnya sedang dalam kondisi sadar kalau dia juga sama rendahnya,”

“Karma bakal berkunjung kepada orang yang selalu menyakiti orang lain,”

Kata Kata Lucu Spongebob

Kata Kata Lucu Spongebob

“Aku buruk dan jelek sekali, tapi aku bangga dengan itu,”

“Apakah hal yang kamu kerjakan ketika aku tidak ada?menantimu untuk kembali,”

“Kadang-kadang hal-hal yang tidak disampaikan lebih berharga ketimbang yang disampaikan,”

“Hidup ini memang tidak pernah adil, latihlah dirimu menghadapinya,”

“Apakah kamu tahu yang lebih lucu dari angka 23? Jawabannya adalah angka 24,”

“Aku benci kamu walaupun kau jadi diriku,”

“JIka dengan punya uang aku jadi lupa sahabat. Maka sepertinya aku akan pilih tak memiliki uang saja,”

“Kebersihan tidak akan tercipta tanpa adanya kekotoran, begitu juga sebaliknya,”

“Kamu dan aku harus melampaui batas yang normal. Kita sepertinya mesti berubah jadi aneh,”

“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok,”

“Hidup akan selalu berakhir dengan indah kawan, bila belum indah maka hidup belummberakhir,”

Kata Kata Lucu Lebaran

Kata Kata Lucu Lebaran

“Kalau mau mudik, hindari kebut-kebutan di jalan. Kamu harus ingat leluhur kita itu pelaut lho bukan seorang pebalap,”

“Mau lebaran, ternyata yang minta maaf bukan saja kerabat dan tetangga tapi juga operator kartu telepon. “Maaf pulsa Anda tak cukup,”

“Kamu tahu kenapa langit sendu saat lebaran tahun ini? Karena dia merasakan sendu hatiku ditinggal nikah mantan,”

“Lebaran kedua dan selanjutnya akan sangat kental dengan hangat., karena semua pada dihangatin, opor diangetin, ketupat apalagi,”

“Remaja adalah yang paling menyedihkan saat lebaran tiba. Sudahlah belum boleh pacaran, eh THR juga udah ngga dikasih,”

“Jadi ketupat lebaran itu menyenangkan, dibelah tapi dia tak teriak kesakitan. Beda sama hati aku,coba deh belah kamu bisa lihat betapa terlukanya dia,”

“Ingat ya, sebelum kamu mudik, cek lagi kondisi rumahmu, sudah dikunci atau belum. Dan yang paling penting, kamu tidak di dalamnya,”

“Kalau mau rumah lebih aman saat mudik, jangan lupa beri keamanan berlapis. Seperti police line, atau tulisan rumah sedang diawasi KPK,”

“Waspada terhadap orang asing yang berbaik hati menawarkan makanan atau minuman. Demi keamanan usahakan minta uangnya saja,”

“Kalau kamu mudik pakai pesawat atau kapal, usahakan untuk jangan naik dan turun di tengah jalan ya,”

“Menghindari sesak penumpang, kamu harus hindari membawa barang yang tidak perlu seperti, meja makan, tangga, mesin cuci, kulkas, genset, kasur, sofa apalagi piano,”

“Bawa baju pas mudik jangan banyak-banyak. Ingat kamu mau mudik bukannya minggat dari rumah,”

“Pastikan kamu memiliki kampung untuk dimudiki,”

“Kayaknya lebih baik tidur aja dulu, sambil berharap ketika bangun udah malam takbiran,”

Kata Kata Lucu Bulan Puasa

Kata Kata Lucu Bulan Puasa

“Kenapa kamu bilang ga kuat puasa sebulan? Lha berstatus jomblo bertahun-tahun kenapa bisa kuat?

“Lebih baik ada yang mau hidup bareng daripada maunya buka puasa bareng terus,”

“Kamu tahu ngga apa acara favorit setiap orang muslim selama bulan puasa? Azan Magrib!”

“Katanya kalau kumur-kumur saat sedang puasa tidak akan membatalkan. Boleh ngga aku kumur-kumurnya pake es campur,”

“Met buka puasa ya sayang, makan apa aja yang penting jangan sampai makan hati,”

“Bulan puasa, orang lebih kangen suara azan magrib ketimbang pacar sendiri,”

“Kamu pasti pernah berwudhu pas puasa, kumur-kumur tiga kali, tapi yang dimuntahin lagi Cuma sekali,”

“Tolong jauhi aku dari segala godaan warung makan yang bulan puasa Cuma ditutui sama gorden,”

“Pergi sana mohon maaf lahir bathin sama mantan, siapa tahu bisa diajak balikan,”

“Para jomblo biasanya tidak akan tidur sampai imsak. Karena kalau ketiduran tidak ada yang bakal bangunin sahur,”

“Bulan puasa itu nikmat kalau kamu begadang sampai sahur datang. Trus habis makan sahur tidur deh sampai berbuka,”

“Selamat berpuasa tahun ini ya, kalau kamu merasa tidak kuat menjalaninya cukup melambaikan tangan saja pas tukang sate Padang lewat di depanmu,”

“Kalau masih ngantuk pas sahur, ntar aja sahurnya sekaligus sarapan biar tambah kuat puasanya,”

“Kalau masih ngantuk menjelang azan Magrib, ngopi dulu biar pas berbuka jadi seger,”

“Daripada nanti makanan berbukanya tidak enak. Mendingan sekarang cobain dulu apakah garam dan gulanya udah pas. Mumpung belum berbuka,”

“Selamat berbuka ya sayang. Makan yang ringan aja dulu kayak angin dan kapas. Nanti aja makan beratnya kayak besi dan batu,”

“Tahukah kamu kalau ternyata duduk di bulan puasa itu bisa bikin puasamu batal. Iya kalau duduknya sambil minum the es plus nasi uduk,”

“Orang yang paling bias menyambut bulan puasa adalah anak kos. Karena mereka udah terbiasa jarang makan,”

“Orang yang paling senang di bulan puasa adalah para jomblo. Karena banyak temannya buat begadang nunggu sahur datang,”

“Pacar yang sempurna itu yang bawain makan sahur, bukan Cuma sekedar bangunin pas jadwal sahur,”

“Pacaran di bulan puasa itu boleh-boleh saja. Kan tidak makan dan tidak minum,”

“Bulan puasa kamu jangan kebiasaan ngeluh. Laparlah, hauslah, capeklah. Karena puasa bukan kotak saran.”

“Berbuka dengan yang manis-manis aja. Tapi jangan sama kenangan manis masa lalu, ntar malah ga bisa berbuka karena nahan tangis,”

“Berbukalah dengan yang biasa aja deh, jangan yang terlalu manis. Karena terkadang yang manis itu nyakitin hati,”

“Yang bikin jomblo nangis di bulan puasa itu adalah karena yang bangunin pas sahur bukan pacar tapi petasan dan bedug azan subuh,”

“Puasa di atas jam satu siang, mata sudah mulai ga fokus nih. Kecoa disangka kurma, air aki disangka teh botol, kanebo buat lap mobil malah dikira dadar gulung,”

“Waktu berbuka ingat makan dan minum dulu. Jangan buka yang aneh-aneh,”

“Puasa udah menghitung hari menjelang lebaran, tapi sepertinya status jomblo kamu masih bakal bertahan lama deh,”

“Mas penyiar radioooo, aku request azan Magrib ya. Ucapannya buat kekasihku selamat berbuka sayang aku tahu kamu sudah tak tahan jadi azan Magribnya aku cepetin aja buat kamu,”

“Mantan pengen balikan di bulan puasa? Ya Allah cobaanmu ini lebih berat daripada iklan sirup Marjan di TV,”

Kata Kata Lucu Buat Mantan

Kata Kata Lucu Buat Mantan

“Jangan kenang mantan, karena dia bukan pahlawan!”

“Jika masa lalu itu jadi sejarah, maka mantan kamu adalah artefak sejarah yang harus dikubur,”

“Hanya karena liat mantan semenit, bikin rusak move on mu sebelanga,”

“Lupa ibadah itu masuk neraka, lupa sama orang tua itu dosa, tapi lupa sama kamu, aku mana bisa,”

“Mantan itu sama dengan jodoh yang hanyut dibawa arus masa lalu,”

“Yang paling lucu dan bikin ngakak itu kalau mantanmu jadian dengan mantan sebelumnya,”

“Di belakang orang yang sukses move on, pasti ada seorang mantan yang merasa menyesal,”

“Kerjaan yang paling konyol adalah masih mengingat mantan,”

“Mantan adalah kata halus dari bekas,”

“Bagaimana bisa lupa sama kamu, setiap liat kotoran aja ingatnya kamu melulu,”

“Sebenci apapun kamu sama mantan. Ingat saja satu hal, dia pernah menghindarkan kamu dari kata JOMBLO,”

Kata Kata Lucu Tentang Rokok

Kata Kata Lucu Tentang Rokok

“Asap rokokmu tak usah dibagi-bagi sama orang lain, cukup buatmu saja,”

“Karena ternyata asap rokok membuat cakepmu ngga keliatan,”

“Dilarang merokok kalau sedang dalam air,”

“Kami tidak melarang Anda merokok, tapi tolong puntungnya ikut ditelan,”

“Merokok saja sudah dilarang, apalagi minta rokok sama orang,”

“Pikir lagi sebelum menikah sama seorang perokok! Dia saja tak peduli kesehatannya, bagaimana mau peduli sama kamu,”

“Cinta masih kalah sama rokok. Kalau cinta ditolak kamu bisa ikhlas, tapi kalau merokok dilarang kamu tak bisa hidup kan,”

“Kata dokter yang menghirup asap rokok lebih bahaya dari yang merokok, jadi lebih baik kamu jadi perokok saja,”

“Ayam berkokok di genteng, kalau merokok tambah ganteng,”

“Rokok itu bikin resiko mati berkurang, karena belum ada ditemukan orang yang mati saat sedang merokok,”

“Butuh pelubang kertas darurat? Pakai rokok aja! Simple kan,”

“Mau program KB? Merokok aja. Karena rokok bisa bikin impoten,”

“Ketika aku baca berita betapa berbahayanya narkoba, saat itu akupun berhenti pakai narkoba. Ketika ustadz bilang sex bebas itu dosa, akupun berhenti melakukannya. Tapi ketika situs internet bilang harga rokok naik, aku berhenti main internet,”

“Sebenarnya rokok itu tak akan membahayakan kesehatan, kalau tidak ada korek apinya,”

“Merokok menyebabkan kematian. Tidak merokok juga kamu akan mati. Jadi lebih baik merokok saja sampai mati,”

“Merokok itu katanya membuat awet muda lho!, karena yang merokok umurnya tidak panjang,”

“Merokok bikin kamu terkena masalah mata (pencaharian), membuatmu kanker (kantong jadi kering alias bokek) dan menambah daftar dosa,”

“Hidup tanpa kehadiran wanita sudah biasa bagiku. Tapi hidup tanpa rokok, mending tak usah hidup lagi,”

“Merokok sambil minum kopi itu susah, cobain aja sendiri,”

“Buanglah punting rokok pada tempat sampah. Kalau ke lantai kasihan semut jadi terkena kanker,”

“Sebatang rokok saja bisa membuat santai hidupmu lima menit. Apalagi kalau satu bungkus setiap hari,santaimu bisa selamanya alias mati,”

“Tahukah kamu, setiap hari ribuan perokok berhenti menghisap rokok. Karena mereka sudah meninggal,”

“Walaupun banyak memandang kalau rokok itu negative. Ternyata sisi positifnya juga banyak lho. Positif impoten, positif janin dan kehamilan terganggu, dan positif kanker,”

“Kamu kok merokok terus sih, apa ngga takut cepat mati? Tenang, aku selalu bawa korek api kok,”

“Kesel banget pas ada yang minta rokok. Giliran udah dikasih eh bukannya disimpan tapi dibakar!”

“Buatku harga rokok naik jadi lima puluh ribu bukan masalah, yang penting harga permen tidak sampai lima puluh ribu sebutir,”

Kata Kata Humoris

“Cinta memang begitu sulit ditebak. Ketika aku begitu menyayangimu, tapi kamu malah mencintai dia. Parahnya lagi dia malah memilih jadian sama kakak kelasmu,”

“Buat kamu aku mau jadi badut, yang bisa selalu melihat tawa dan senyummu, sehingga kau akhirnya lupa pada sedihmu,”

“Boleh pinjam pelukanmu? Aku butuh nih. Ntar kalau udah nyaman rasanya aku kembalikan,”

“Yang, kapan sih kita nikah? Udah pacaran lima tahun lho, udah kayak mencicil mobil aja. Yuk halalin aku,”

“Yang namanya cinta tidak akan bisa dihitung karena bersifat absurb. Kalau bisa dihitung itu namanya belajar matematika,”

“Sayang aku berjanji sama kamu, tidak akan bikin kamu sedih dan sakit lagi. Kalau sampai aku melakukannya lagi, tenang sayang aku akan berjanji lagi,”

“Aku ini bukan jomblo yang tidak laku. Tapi menurutku sendiri itu lebih keren,”

“Lebih baik tak usah terlalu sering melihat ke belakang masa lalu, nanti leher kamu bisa terkilir,”

“Kentut ternyata lebih kejam dari sebuah fitnah. Keluarnya tak bersuara, tapi baunya kemana-mana,”

“Zaman sekarang nyari cewe itu gampang banget. Tinggal liatin duit segepok langsung nemplok,”

Kata Kata Gokil Abis

“Jangan coba-coba mengarungi lautan. Karena karung lebih cocok untuk diisi beras,”

“Pada kerendahan hati, ada ketinggian Budi. Pada ketinggian Budi, ada kependekan Anwar. Dalam kependekan Anwar, ada kekurusan Ibnul,”

“Telah berpulang ke pangkuan illahi, mantan saya. Semoga semua kesalahannya diampuni,”

“Kalau mimpumu tak juga jadi kenyataan, mungkin posisi tidurmu salah,”

“Membohongi pacar lebih mudah daripada membohongi hatimu sendiri,”

“Sahabat memang selalu bisa jadi pelengkap hidup. Kalau kamu jadi kumbang, dia jadi bunganya, kalau kamu jadi tarzan pasti dia mau deh jadi monyetnya,”

“zaman teknologi canggih saat ini bisa mendeteksi dimanapun kekasihmu sedang berada. Sayangnya tetap tak akan bisa menghapus memorimu tentang masa lalu bersama mantan,”

“Semua lawan bisa dibasmi dengan cinta. Kalau dia datang bawa senapan, kamu tinggal bawa mahar buat melamar,”

“Saat kamu sedang tak sadar, sahabatlah yang akan rela nonjok kamu dengan pukulan hebatnya,”

“Bulu ketiak itu bisa jadi filosofi luar biasa. dia bisa bertahan hidup walau selalu dikekang,”

“Berusahalah untuk selalu menghargai siapapun yang ada disekitarmu. Kalau dia punya harga diri yang tinggi, tawarlah sedikit biar jadi agak murah,”

“Tak ada salahnya memilih yang terburuk dan berharap akan jadi indah. Karena yang terbaik tak selamanya jadi sempurna,”

“Sabar itu hadiahnya bukan hanya payung cantik dari toko sebelah, tapi juga syurga dari tuhan,”

“Tulus itu hadiah terindah dari hati yang bersih. Dia tak terlihat tapi kamu pasti bisa merasakannya,”

“Bangkitlah dari keterpurukan. Karena masih banyak cewek cantik yang siap jadi gebetan,”

Kata Kata Kocak Banget

“Sinonim rasa sayang aku ke kamu dengan sinar matahari adalah sama-sama akan bersinar setiap hari sampai kiamat datang,”

“Kamu tahu ngga kalau cintaku ke kamu itu manisnya alami banget tanpa pemanis buatan. Soalnya tercipta dari lubuk hati yang terdalam,”

“Sejak kamu tinggalkan aku, hatiku membeku di dalam kulkas entah kapan bisa cairnya,”

“Orang terbaik itu bukan melihat mobil mewahmu dan mendekat. Tapi yang tak mempermasalahkan bau badan dan kentutny saat dia bersamamu,”

“Jangan pernah bilang seorang jomblo itu selalu sendiri karena tidak laku, karena dia bukan barang untuk diperdagangkan,”

“Sekarang sudah tak zamannya teman tapi mesra. Yang ngehits itu teman tapi makan teman,udah pernah ngerasain?

‘Selingkuh itu akan terasa sangat indah, kalau kamu dan pasanganmu sama-sama punya selingkuhan. Jadi tidak ada yang dirugikan,”

“Jodoh itu mirip banget sama penjual bakso. Pas kamu lagi pengen banget eh dianya ga pernah mampir. Tapi giliran kamu pasrah dan kenyang, dia malah lewat lebih sering. Dan ketika kamu udah semangat buat datengin, ternyata yang antri udah banyak,”

“Tak ada cobaan dari tuhan yang lebih berat dari kemampuan kamu mengatasinya. Kalau kamu masih menganggap cobaan itu berat, mendingan diet deh,”

“Kamu selalu ada saat aku jatu dan terluka. Kamu malaikat pembawa sial ya?

“Orangtua selalu bilang untuk sekolah setinggi-tingginya, kalau bisa sampai tamat S3. Tapi kamu merubah segalanya, karena aku mau sampai belajar jadi pasangan hidupmu saja,”

“Cara membalas orang yang benci kamu sangat gampang. Kasih kado aja sekalian bom atom di dalamnya,”

“Tak ada kata gagal panen dalam hubungan percintaan. Sedih dan bahagia itu tetap hasil panennya. Jadi nikmati saja,”

“Mau yang apa adanya, pergi saja ke cermin dan lihat wajahmu sendiri,”

“Aku rela seperti orang Ethiopia yang sering kelaparan, asal kau selalu datang memberi makanan cinta buatku,”

“Ingatlah aku akan selalu ada didekatmu. Karena aku adalah kamu,”

“Bagiku kamu seperti mbah google deh, selalu memiliki jawaban atas apa yang aku inginkan,”

“Ingat, sebelum berangkat kerja jangan lupa mukanya dibawa ya. Biar pas udah dikantor kamu gak sibuk lagi cari muka,”

“Biduan dangdut merupakan salah satu makhluk yang terunik di dunia. Dia bisa bertahan hidup sangat lama hanya dengan membawa organ tunggal,”

“Sekali mendayung di tengah lautan, pegelnya tiga hari tiga malam masih berasa,”

Kata Kata Lucu Galau

“Nasib hatiku lebih parah dari tong sampah, kosong banget. Beda sama tong sampah yang selalu penuh isinya,”

“Kenapa kamu ngga mau berkurban seperti sapi. Pas lebaran haji aja dia rela lehernya putus, nah kamu ga mau berkorban sampai akhirnya kita putus,”

“Matahari pagi ini sepertinya bisa bantu keringkan luka hatiku akibat masa lalu,”

“coba aja mesin fotokopi bisa mengecilkan ukuran hati. Sudah aku kecilin hatimu agar Cuma aku yang ada di dalamnya,”

“Hei ini hati lho, bukan sepatu yang bisa seenaknya diinjak,”

“kamu tahu ngga kenapa melupakan itu susah? Karena sejak SD sampai kuliah, yang diajarkan itu bukan melupakan, tapi menghafal dan mengingat,”

Kata Kata Lucu Cak Nun

Kata Kata Lucu Cak Nun

“Jika kamu bisa kenyang dengan satu piring nasi saja, kenapa harus ditambah jadi dua piring? Kalau sehatmu bisa dijaga dengan sepotong tempe, kenapa kamu ambil dua potong,”

“Menyendiri itu sangat perlu, agar kamu bisa mendengar apa sebenarnya yang terjadi di sebuah keramaian,”

“Dunia ini masih dipimpin oleh seseorang yang lebih memilik kenyang, meskipun dirinya harus dijadikan budak,”

“Orang hidup itu seperti permainan dalam sepakbola. Setiap orang harus memiliki pemahaman yang memadai tentang siapa dia, apa posisinya, agar ia tahu harus melangkah kemana dan bagaimana,”

“Salah satu unsure dewasa adalah empati. Kalau kekasih kita haus, kita yang gugup mencarikan air minum. Kalau kekasih kita terluka, perasaan kita yang mengucurkan darah,”

“Kemampuan kecerdasan seseorang adalah tergantung dari bagaimana cara untuk menghikmahi segala yang dialami. Jarak menjadi jauh ketika hati kita tidak sabar,”

“Tidak apa-apa kalau ilmu agamamu masih pas-pasan. Itu malah membuatmu menjadi rendah hati. Banyak orang yang sudah merasa tahu ilmu agama, malah menjadikannya tinggi hati,”

“Manusia adalah subyek yang mengatasi masalah, bukan yang justru menjadi masalah,”

“Kalau saya dayang dengan berpakaian gamis dan sorban, memang tidak ada salahnya. Cumin saya takut semua orang akan berkesimpulan bahwa saya lebih pandai daripada yang lain. Lebih parah lagi, kalau mereka berkesimpulan bahwa saya lebih alim. Kalau itu tidak benar, itu kan namanya penipuan,”

“Rakyat adalah juragan kita bersama. Kalau pagi kita siapkan air hangat untuk membasuh kakinya. Dan jika malam kita bernyanyi untuk menentramkan tidurnya,”

“Orang menikmati terangnya lampu tanpa mengingat kabel listrik. Penyanyi, pembaca puisi, qari, pelukis, mubaligh, penyampai ilmu, pembaha hikmah, atau fungsi nilai apapun. Hanya kabel listrik,”

Jiwa seniman itu bagaikan ruang kosong. Tak ada lemari atau kotak-kotak yang bisa dipakai untuk menyembunyikan sesuatu. Segalanya tampak jelas dan jujur di mata,”

“Kekonyolan dalam hidup itu menyegarkan agar kita tidak melulu dikuasai kesombongan,”

“Sujud adalah satu-satunya hakikat hidup, karena perjalanan hanya untuk tua dan redup,”

“Musuh kita adalah kesempitan dan kedangkalan berfikir,”

“Kalau bahagia tidak bisa kita dapatkan. Sekurang-kurangnya kita tetap harus kreatif. Jika bahagia dan kreatif pun tidak, jangan sampai kita tidak sholeh. Kita baik sama tetangga. Baik sama orang lain,”

Sudah puas membaca semua kata kata lucu di atas? Pastinya bisa membuat harimu lebih menyenangkan. Rasa sedih hilang untuk sementara, bosanpun bisa jadi semangat lagi.

Sekarang saatnya melanjutkan aktivitas agar tetap terus berkarya dimanapun kamu berada. Demikian dari kami theinsidemag.com semoga bermanfaat!

Kusuma Hamba Allah yang ingin menjadi orang bermanfaat bagi umat muslimin dan muslimat di dunia. Suka travelling dan wisata kuliner.

Ucapan Pernikahan

Kusuma
14 min read

Ucapan Selamat Malam

Kusuma
15 min read

Ucapan Selamat Wisuda

Kusuma
18 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *